Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Shuttle Bus Gratis ke IIMS 2024, Simak Jadwal dan Lokasinya

Kompas.com - 17/02/2024, 06:32 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 15-25 Februari 2024. Untuk datang ke lokasi acara, pengunjung tidak perlu membawa kendaraan pribadi.

Pasalnya, Dyandra Promosindo sudah menyediakan layanan shuttle bus, seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Ada beberapa titik yang dijadikan lokasi untuk pemberangkatan dan kedatangan.

Baca juga: Spesifikasi MPV Listrik Mewah BYD Denza D9 yang Hadir di IIMS 2024

Tidak perlu khawatir, layanan shuttle bus ini bisa dinikmati pengunjung tanpa harus mengeluarkan biaya alias gratis.

Shuttle bus IIMS 2016Stanly/Otomania Shuttle bus IIMS 2016

Beberapa titik shuttle bus tersebut di antaranya berlokasi di Sumarecon Mall Serpong, Bintaro Jaya XChange, Pondok Indah Mall, Senayan City, Margo City Depok, Cibubur Junction, Sumarecon Mall Bekasi, dan Metropolitan Mall Bekasi.

Untuk jadwal keberangkatan shuttle bus menuju JIExpo Kemayoran ada pada pukul 11.00 WIB, 15.00 WIB, dan 19.00 WIB dari setiap titik keberangkatan.

Baca juga: Pamer Denza D9 di IIMS 2024, BYD Sekadar Tes Pasar

Sedangkan untuk jadwal pulang dari JIExpo Kemayoran ke masing-masing lokasi tujuan titik shuttle bus ada pada pukul jam 13.00 WIB, 17.00 WIB dan 21.00 WIB.

Namun, sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di mana pengunjung bisa langsung naik bus dan berangkat. Kali ini, pengunjung diminta untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Shuttle Bus di IIMS, siap mengantar-jemput pengunjung di berbagai spot.Roderick Adrian Moses Shuttle Bus di IIMS, siap mengantar-jemput pengunjung di berbagai spot.

Pertama, masuk ke link registrasi Shuttle Bus IIMS 2024 atau scan QR di pos shuttle bus yang tersedia pada laman registrasi. Kemudian, masukkan nama dan email, lalu klik submit.

Setelah itu, pilih tujuan keberangkatan dan tujuan akhir shuttle, pilih juga jam keberangkatan. Nantinya, pengunjung akan diberikan kode booking yang selanjutnya ditunjukkan kepada kepada petugas di shuttle bus yang bertugas.

"Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih luas dan lebih bervariasi bagi pengunjung, dengan melibatkan lebih banyak brand, program, dan kegiatan menarik," ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, dalam keterangan resmi, Selasa (12/2/2024).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com