Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Beli Mobil Listrik Wuling di IIMS 2024

Kompas.com - 16/02/2024, 15:01 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors  memberikan penawaran yang menarik buat pembelian mobil listrik di IIMS 2024. Pembeli mobil listrik Wuling akan mendapatkan garansi seumur hidup dan charging home, ada juga tambahan promo khusus.

Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, buat pembeli Air ev dan Binguo EV di IIMS 2024, bisa mendapatkan perpanjangan gratis perawatan sampai 155.000 Km.

"Khusus untuk mobil listrik ada berbagai promo menarik buat yang dipesan di IIMS. Selain lifetime warranty, charging home, kami ada promo extensive free maintenance yang sampai 155.000 Km," ucapnya di IIMS 2024, Kamis (15/2/2024).

Baca juga: Komparasi Wuling Cloud EV dengan BYD Dolphin

Promo Wuling Motors di IIMS 2024Wuling Promo Wuling Motors di IIMS 2024

Lebih rinci, perpanjangan gratis biaya perawatan ini merupakan biaya jasa dan suku cadang. Buat Air ev, berlaku sampai delapan tahun atau mencapai jarak tempuh 150.000 Km, sedangkan Binguo EV, mencapai jarak 155.000 Km, mana yang tercapai lebih dulu.

Penawaran lain adalah Lifetime Core EV Component Warranty, yang merupakan garansi meliputi komponen inti kendaraan listrik seperti power battery, drive motor, dan motor control unit.

Terdapat pula special EV charging device promo dengan biaya tambahan sebesar Rp 5 juta untuk mendapatkan charging device OCPP bagi pemesan Air ev Long Range atau gratis charging device Non OCPP bagi pemesanan Air ev Long Range dan semua tipe Binguo EV.

Baca juga: Hyundai Creta Alpha Dijual Rp 400 Jutaan, Ulas Perbedaannya

Wuling Cloud EV di IIMS 2024KOMPAS.com/Tyo Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Pada booth Wuling yang berlokasi di Hall D JI Expo, pengunjung bisa lihat langsung 13 kendaraan yang dipamerkan, termasuk Cloud EV yang baru resmi diperkenalkan.

Selain Cloud EV, ada juga mobil listrik yang sudah resmi dijual seperti Air ev dan Binguo EV. Lalu, kelas SUV diramaikan dengan kehadiran New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez. Kemudian, lini produk MPV ada New Cortez dan Confero.

Pengunjung pun dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling dengan delapan unit yang tersedia di area test drive IIMS 2024.

Daftar produk unggulan yang dapat dicoba secara langsung di antaranya empat unit Binguo EV, dua unit Air ev, satu unit New Almaz RS Pro Hybrid dan satu unit Alvez.

Promo Wuling Motors di IIMS 2024Wuling Promo Wuling Motors di IIMS 2024

Pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran bisa menikmati berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Terdapat pula program tukar tambah bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com