Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Mitsubishi Gaet Konsumen di IIMS 2024

Kompas.com - 16/02/2024, 13:21 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadi salah satu ATPM yang berpartisipasi pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Mengusung tema “Your Infinite Autotainment Experience”, tidak hanya memamerkan berbagai produk andalan, Mitsubishi juga memberikan penawaran menarik selama selama pemaran berlangsung. 

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, kendati tidak meluncurkan unit baru seperti merek lain, MMKSI memberikan program tambahan spesial di luar program Februari 2024 untuk periode IIMS 2024

"Ada cashback hingga jutaan rupiah untuk semua line up Mitsubishi Motors untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, kemudian konsumen berhak memilih salah satu dari bonus gift yang disediakan, berupa 4x extended smart package atau Xforce Accessories Active Package atau dashboard Camera6," kata Kurita di IIMS 2024, Kamis (15/2/2024).

Booth Mitsubishi di IIMS 2024MMKSI Booth Mitsubishi di IIMS 2024

Baca juga: Intip Spesifikasi Hyundai Kona Electric, Harganya Lebih Bersahabat

Selain itu, ada juga program DP (down payment) ringan, program bunga ringan, program smart cash, program konsumen loyal Mitsubishi Motors dan program cicilan pintar, dan gratis paket SMART.

Setiap pembelian unit Mitsubishi Xpander Cross di IIMS 2024, konsumen juga akan mendapatkan bonus aksesoris berupa Side Visor Set, Muffler Cutter, Scuff Plate Set, dan Fuel Lid Garnish Special Lucky Dip dengan kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback hingga Rp 10.000.000.

"Pengunjung dapat memanfaatkan beragam program menarik yang ditawarkan di booth Mitsubishi Motors untuk memudahkan pembelian kendaraan. Untuk memudahkan pengunjung dalam mengeksplorasi produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia," kata Atsuhi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com