Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Pameran dan Konser IIMS 2024 Diskon 25 Persen Khusus Pencoblos

Kompas.com - 15/02/2024, 07:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) siap digelar pagi ini, Kamis (15/2/2024). Pameran otomotif perdana di 2024 ini menjanjikan banyak program menarik bagi pengunjung.

Karena diadakan satu hari setelah pemilihan umum (pemilu), salah satu program menarik yang tersedia adalah diskon tiket sebesar 25 persen, penawaran ini berlaku bagi semua pencoblos.

Rudy MF, Project Manager IIMS 2024 menjelaskan, promo ini diberlakukan untuk merayakan momen pemilu sekaligus mengajak masyarakat untuk bersantai.

“Setelah hiruk pikuk pemilu, kami harap IIMS bisa menjadi semacam penyegaran bagi masyarakat, untuk bersantai dan menikmati pameran,” ucapnya saat berbincang dengan Kompas.com, Rabu (14/2/2024).

Baca juga: Presiden Jokowi dan Jajaran Menteri Dipastikan Buka Pameran IIMS 2024

Suasana area pameran mobil di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. dok. Toyota Suasana area pameran mobil di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Untuk menikmati diskon 25 persen, masyarakat cukup mendatangi information center IIMS di JIEXPO Kemayoran dan menunjukkan tinta di jari, tanda bukti sudah mencoblos.

Rudy mengatakan, penawaran ini berlaku kelipatan dan bisa dimanfaatkan masyarakat untuk membeli tiket untuk hari-hari selanjutnya.

“Semisal ada konsumen yang mau datang besok dan waktu konser Dewa di akhir pekan, itu bisa (dibeli sekaligus),” kata dia.

Untuk diketahui, IIMS 2024 tidak hanya menghadirkan pameran otomotif saja. Dyandra Promosindo selaku Promotor juga menyediakan konser musik yang diisi oleh artis papan atas seperti Tulus, Ari Lasso, dan Dewa 19.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com