Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Rute Layanan Shuttle Bus Gratis buat ke IIMS 2024

Kompas.com - 14/02/2024, 13:20 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Motor Show (IIMS) 2024 akan segera dimulai pada 15—25 Februari 2024. Ajang tahunan tersebut kali ini kembali digelar 

Seperti tahun sebelumnya, selama acara berlangsung pihak penyelanggara kembali menyediakan layanan shuttle bus gratis untuk menuju lokasi. Layanan ini bisa jadi alternatif bagi para pengunjung yang enggan menggunakan kendaraan pribadi ke IIMS 2024

 Baca juga: Video Viral Bocah Perempuan Belajar Naik Motor Matik, Jangan Ditiru!

Bagi yang berminat, ada beberapa titik layanan shuttle bus yang bisa digunakan untuk pergi dan pulang oleh pengunjung IIMS 2024. 

Beberapa titik shuttle bus tersebut di antaranya berlokasi di Sumarecon Mall Serpong, Bintaro Jaya XChange, Pondok Indah Mall, Senayan City, Margo City Depok, Cibubur Junction, Sumarecon Mall Bekasi, dan Metropolitan Mall Bekasi.

Adapun untuk jadwal keberangkatan shuttle menuju JIExpo Kemayoran ada di jam 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB dari setiap titik keberangkatan.

Sementara untuk jadwal pulang dari JIExpo Kemayoran ke masing-masing lokasi tujuan titik shuttle ada di jam 13.00, 17.00 dan 21.00 WIB.

Baca juga: Video Viral Bocah Perempuan Belajar Naik Motor Matik, Jangan Ditiru!

Indonesia International Motor Show (IIMS) sukses digelar pada 16-26 Februari 2023.Foto: Dyandra Promosindo Indonesia International Motor Show (IIMS) sukses digelar pada 16-26 Februari 2023.

Baca juga: Libur Pemilu 2024, Ganjil Genap Jakarta Ditiadakan

Bagi yang ingin enggunakan layanan shuttle bus IIMS 2024, pengunjung hanya perlu mendaftarkan diri sebelum memulai keberangkatan dari titik yang sudah disediakan maupun dari JIExpo.

Pertama masuk ke link registrasi Shuttle Bus IIMS 2024 atau scan QR di pos shuttle bus yang tersedia pada laman registrasi, lalu masukkan nama dan email, lalu klik submit. 

Kemudian pilih tujuan keberangkatan dan tujuan akhir shuttle, pilih juga jam keberangkatan. Nantinya akan diberikan kode booking yang nantinya untuk ditunjukan kepada kepada petugas di shuttle bus yang bertugas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com