Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan ke PEVS 2024, Simak Harga Tiketnya

Kompas.com - 04/05/2024, 06:26 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif khusus kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 masih berlangsung hingga Minggu, (5/5/2024).

Bagi Anda yang ingin mengisi akhir pekan bersama keluarga atau teman dengan melihat atau mencoba kendaraan listrik, bisa berkunjung langsung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran kendaraan listrik ini sudah dibuka pukul 10.000 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Pengunjung yang mau menikmati pameran tersebut bisa membeli tiket masuk seharga Rp 50.000. Cara belinya bisa secara online maupun offline alias langsung di tempat.

Baca juga: Wuling Pastikan Cloud EV Tak Kanibalisasi Pasar Binguo EV

Secara daring, pengunjung bisa memesan tiket melalui website resmi di pevs-id.com atau melalui platform Dyandra Promosindo di dyandratiket.com dan aplikasi PLN Mobile dengan benefit mendapatkan voucher listrik.

Selain itu, ada lima kategori yang bisa masuk ke pameran ini secara gratis, yakni guru, tenaga kesehatan, tentara atau polisi, orang yang berulang tahun, dan pemilik kendaraan listrik.

Deretan motor listrik yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung di area indoor test ride PEVS 2024Kompas.com/Donny Deretan motor listrik yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung di area indoor test ride PEVS 2024

Caranya cukup mudah, bagi orang yang berprofesi sebagai guru, tenaga kesehatan dan tentara atau polisi, cukup memperlihatkan kartu anggota atau identitas sesuai dengan profesinya. Sedangkan untuk yang berulang tahun, cukup memperlihatkan KTP.

Promo ini berlaku setiap hari dan hanya berlaku di pintu masuk B3. Kuotanya juga terbatas, setiap harinya hanya tersedia 50 tiket gratis.

Sedangkan bagi pemilik kendaraan listrik, cukup dengan menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) kendaraan listrik yang asli di pintu masuk B3. Tiket tersebut berlaku hanya untuk pemilik STNK yang mereknya ikut berpartisipasi di PEVS 2024. Satu STNK hanya berlaku untuk satu tiket, dan kuotanya terbatas.

Area PEVS 2024 Disteril Jelang Kehadiran JokowiKompas.com/ Ruly Kurniawan Area PEVS 2024 Disteril Jelang Kehadiran Jokowi

Ada berbagai acara menarik bakal disuguhkan seperti Motorcycle Fun Run, Formula Student Show Off, PEVS Parade & Catwalk, Miss PEVS, PEVS Push Bike Race, EVolution Seminar, EV Riding, EV Morning Run, Electric Board & Scooter, drone show race, EV Fire Extinguish.

Terbaru pada ajang ini, Buyers EVening Gathering, yang akan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung dan semua participants.

Baca juga: Jokowi: Sabar, Penciptaan Ekosistem Kendaraan Listrik Butuh Waktu

Selain itu, ada juga Test Drive dan Test Ride yang akan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara kendaraan listrik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com