Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Motor Listrik Alva di IIMS 2024 Tembus Rp 9 Juta

Kompas.com - 12/02/2024, 18:41 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Alva akan kembali berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Hall C3 JIEXPO Kemayoran, dari 15 sampai 25 Februari 2024 mendatang.

Selama IIMS 2024, ada berbagai promo menarik pembelian motor listrik Alva. Khusus untuk pembelian Alva Cervo, konsumen berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa Alva Charging Dock selama persediaan masih ada.

Selain itu, tentu saja konsumen dapat membeli motor listrik Alva One dan Alva Cervo dengan program bantuan pemerintah sebesar Rp 7.000.000.

Baca juga: Ada Pemilu, Jadwal Ganjil Genap Jakarta Berubah Pekan Ini

Alva melakukan serah terima 10 unit Alva One pertama kepada konsumen di Indonesiadok.Alva Alva melakukan serah terima 10 unit Alva One pertama kepada konsumen di Indonesia

Penawaran tersebut ditingkatkan kembali oleh Alva dengan keuntungan tambahan hingga Rp 9.000.000.

Di mana diskon ini dapat didapatkan melalui berbagai pilihan metode pembayaran yang fleksibel, serta potongan langsung melalui partner-partner pembiayaan Alva seperti ADIRA Finance, BFI Finance, dan AEON Fast.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan koleksi eksklusif kolaborasi Sustainable Lifestyle Alva, Humblezing dan Olah Plastic senilai hingga Rp 1.000.000 dengan bertransaksi melalui pembiayaan Bank BRI.

Baca juga: Motor Terpeleset Saat Terobos Pelintasan, Nyaris Tertabrak Kereta

Bank terkemuka lain seperti Bank Danamon, dan e-commerce ternama Blibli juga tak mau ketinggalan turut memberikan kontribusi dengan potongan pembelian hingga Rp 500.000 untuk menambah keuntungan konsumen yang berkunjung.

Bagi konsumen yang memilih melakukan pembayaran tunai, Alva juga menawarkan potongan khusus sebesar Rp 1.000.000.

Sementara itu, Alva sebagai brand lifestyle mobility solution akan menghadirkan inovasi produk baru, hingga kolaborasi eksklusif dengan tema sustainable lifestyle bersama brand apparel dan aksesoris lokal.

Baca juga: Terjawab, Mengapa Top Speed Yamaha YZR-M1 Tembus 338,5 Kpj

 Alva One di Alva Experience Center, JakartaJanlika Putri/ Kompas.com Alva One di Alva Experience Center, Jakarta

“Kolaborasi ini merupakan hasil dari penggabungan spirit dari ketiga brand ini, di mana kami sama-sama percaya dan mendukung gerakan sustainable lifestyle. It’s more than fashion, it’s an impactful movement.“ ujar Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group, dalam keterangan resmi (12/2/2024).

Sebagai informasi, pengunjung booth Alva juga dapat merasakan sensasi berkendara motor listrik melalui aktivitas test ride yang tersedia di area indoor hall B3 dan area outdoor.

Untuk setiap aktivitas test ride pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah apparel maupun aksesoris eksklusif secara langsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com