Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Listrik Baru Alva Meluncur di IIMS 2024, Target Konsumen Gen-Z

Kompas.com - 07/02/2024, 07:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen motor listrik Alva mengaku siap meluncurkan model terbaru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dimulai 15 Februari 2024.

Informasi ini dipastikan oleh Grace Surya, Head of Marketing Alva, di sela-sela acara konferensi pers IIMS di Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Grace menjelaskan, ALva akan mengusung tema ‘sustainable lifestyle’ alias gaya hidup berkelanjutan sebagai agenda kampanye utama selama ajang IIMS.

Tema tersebut juga diklaim akan menjadi esensi dasar dari motor listrik baru Alva, yang mengedepankan energi hijau, teknologi berkelanjutan, dan segi futuristik.

“Di IIMS 2024 dan sepanjang tahun ini, Alva akan hadir dengan tema i choose sustainable lifestyle. Agenda utama kami tentunya adalah unveiling new product (memperkenalkan produk baru),” kata Grace.

Baca juga: Toyota Hilux Jadi Double Cabin Terlaris 2023

Alva melakukan serah terima 10 unit Alva One pertama kepada konsumen di Indonesiadok.Alva Alva melakukan serah terima 10 unit Alva One pertama kepada konsumen di Indonesia

Dia menambahkan, tema sustainable lifestyle dipilih sebagai poin kampanye utama karena dianggap sangat merepresentasikan gen-z, yang juga merupakan target konsumen utama Alva.

“Kenapa kami pilih sustainable lifestyle, karena produk terbaru ini desainnya sangat merepresentasikan desain ala gen-z yang mendukung sustainabilitas,” kata dia.

Untuk diketahui, sejauh ini Alva telah memiliki dua lini motor listrik dengan nama model Alva One dan Alva Cervo. Keduanya mengusung desain ala skutik gambot berukuran besar dengan dimensi lapang.

Grace mengaku enggan memberikan bocoran lebih lanjut terkait motor listrik terbaru Alva, baik itu dari segi desain, tampilan atau harga. Seluruhnya akan dipaparkan secara jelas saat peluncuran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com