Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skema Kredit Polytron Fox R, Bisa Cicil mulai Rp 300.000-an

Kompas.com - 12/02/2024, 12:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Motor listrik Polytron yang harganya Rp 13,5 juta bisa dibilang punya performa yang mumpuni buat para pesaing. Bayangkan saja, dengan harga tadi sudah dapat motor yang diklaim bisa melaju sejauh 130 Km sekali cas.

Bukan cuma jarak yang jauh, kecepatan puncaknya juga tinggi, sampai 95 Kpj. Lalu, desain juga mirip skutik bongsor, jadi kelihatan kekar di jalan, tidak kalah dengan Honda PCX atau Yamaha NMax.

Secara spesifikasi, Polytron Fox R menggunakan baterai 3,75 kWh dan terhubung ke dinamo dengan tenaga 3.000 Watt. Makanya, soal performa dan jarak tempuh, Fox R bisa diadu dengan rival seharga belasan juta Rupiah.

Baca juga: Hitung Konsumsi Daya Polytron Fox R, 125 Km cuma Rp 5.000-an

Polytron Fox RKOMPAS.com/SENDY Polytron Fox R

Lalu, soal fitur juga bisa dikatakan melimpah, seperti rem dengan cakram ganda, instrumen digital, dan sebagainya. Tersedia juga aplikasi di telepon pintar untuk mengetahui posisi motor, tempat mengecas, sampai sisa jarak tempuh.

Bagi yang berminat meminang motor listrik dari Polytron ini, tersedia skema kredit dengan pilihan beberapa tenor. Peminat juga bisa memilih ingin DP ringan atau angsuran yang lebih murah.

Misal, untuk DP ringan, bisa mulai dari Rp 2,1 juta. Angsuran paling rendah ada di Rp 578.000 dengan tenor 35 kali.

Baca juga: Spesifikasi Chery Tiggo 5 X yang Bakal Dipamerkan di IIMS 2024


Sedangkan untuk angsuran paling murah ada di Rp 342.000 dengan tenor 35 kali. Tapi nanti harus memilih DP paling tinggi, yakni Rp 7,5 juta. 

Jadi tinggal pilih saja, mau siapkan DP lebih tinggi biar angsuran murah atau DP ringan, cuma harus menyicil lebih banyak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com