Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morbidelli Berterima Kasih ke Marc Marquez, Bantu Saat Kecelakaan

Kompas.com - 02/02/2024, 09:42 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Franco Morbidelli, pebalap Prima Pramac Ducati mengungkapkan rasa terima kasih setelah alami kecelakaan di latihan bersama para pebalap WSBK di Sirkuit Portimao, Portugal.

Bukan cuma berterima kasih ke tim medis yang ada di trek, tapi juga ke Marc Marquez (Gresini Racing) yang juga mengikuti latihan.

Belum lama ini, deretan pebalap tim MotoGP terutama dari pabrikan Ducati mengikuti latihan bersama. Saat itu, Morbidelli yang mengendarai Ducati V4 S alami kecelakaan dan sempat tidak sadarkan diri.

Dikutip dari Motorcyclesports, saat terjadi kecelakaan, Morbidelli dibantu Marquez yang juga ada di trek. Pebalap dengan nomor start 21 itu pun sempat menginap di RS Faro semalam buat diberi perawatan yang intensif.

Baca juga: Marc Marquez Pertama Kali Latihan Pakai Ducati Panigale V4 R

 

Untungnya, lewat unggahan di akun X Prima Pramac Racing, hasil CT Scan Morbidelli baik dan bisa pulang ke rumah. Kamis (1/2/2024), Morbidelli mengungkapkan rasa terima kasih lewat unggahan Instagram.

Baca juga: Masa Depan Mobil Hybrid Terancam BEV, Harga Sudah Kalah Murah

"Terima kasih semua atas ucapannya, terima kasih buat para medis yang sudah menangani kecelakaan saya dengan baik! Dan juga terima kasih buat bantuan Marquez di trek, terima kasih!," ucap Morbidelli.

Harapannya Morbidelli bisa mengikuti tes pra-musim di Sirkuit Sepang Malaysia pada 6-8 Februari 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com