Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Harapan Jaya Punya Trayek Baru Blitar-Palembang via Tol

Kompas.com - 01/02/2024, 06:22 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan otobus (PO) Harapan Jaya kembali memperkuat layanan divisi bus AKAP dengan menambah layanan baru. Mengawali tahun 2024, PO yang punya ciri khas bus dengan gambar kuda tersebut meluncurkan trayek baru dari Blitar menuju Palembang via jalan tol. 

Jika dari arah Blitar, bus berangkat dari Plosokerep, melintasi Tulungagung, Kediri, Nganjuk, Madiun, Ngawi lalu masuk ke Pelabuhan Merak dan langsung menuju tujuan akhir di Sukarmi, Palembang.

Berdasarkan informasi pada Instagram @ptharapanjayaprima, layanan ini sudah beroperasi secara perdana pada 12 Januari 2024.

Baca juga: Helm Spesial Baru Milik Rossi, Soleluna 2023

Setiap harinya, bus AKAP PO Harapan Jaya dari arah Blitar akan berangkat pagi pukul 08.00 WIB. Sementara, keberangkat dari Palembang akan beroperasi pukul 12.00 WIB. 

Beradasarkan pantauan Kompas.com pada situs pembelian tiket bus online, harga tiket bus untuk layanan ini dibanderol Rp 704.000. Namun, untuk pembelian tiket bisa dibeli lewat agen tiket resmi atau secara online. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PT Harapan Jaya Prima Official (@ptharapanjayaprima)

Bus baru PO Harapan JayaInstagram @tentrembusofficial Bus baru PO Harapan Jaya

Baca juga: Fenomena Asmoro Jadi Ancaman Sopir Truk di Tanjung Priok

Terkait fasilitas, nantinya bus ini akan melayani kelas VIP. Bus dilengkapi AC, toilet dan central TV, selimut dan bantal untuk masing-masing penumpang, air mineral,  dan fitur lampu baca. Sementara itu bangku penumpang hadir dengan konfigurasi 2-2.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com