Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modal Rp 2,5 Juta Ubah Lampu Innova Reborn Lebih Terang pakai Biled

Kompas.com - 18/01/2024, 11:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Modifikasi lampu mobil saat ini sedang banyak dilakukan para pemilik kendaraan, termasuk Toyota Innova Reborn. Biasanya mereka kurang puas dengan pancaran cahaya yang tidak terang, makanya ditingkatkan dengan ganti model biled.

Lampu biled dengan proyektor bisa jadi solusi buat yang cari lampu lebih terang dan bisa diubah-ubah warnanya. Jadi Innova Reborn yang tampilannya sederhana, makin terlihat meriah tapi tetap fungsional.

Sugeng dari Berkah Auto di MGK Kemayoran mengatakan, buat ganti lampu biled, rentang harganya sangat beragam, bahkan cukup terjangkau.

Baca juga: Modifikasi Ekstrem, Dua Suzuki Jimny Digabung Jadi Super Lebar

Innova Reborn tampil elegan dan dinamis dengan ubahan velg warna gold. Kompas.com Innova Reborn tampil elegan dan dinamis dengan ubahan velg warna gold.

"Range harga dari Rp 1,5 juta, yang di tengah-tengah ada Rp 2,5 juta, paling tinggi mulai Rp 4,5 juta sampai tidak terhingga (custom)," ucap Sugeng kepada Kompas.com belum lama ini.

Kalau cari buat Innova Reborn, Sugeng merekomendasi yang harganya Rp 2,5 juta, ditambah instalasi jadi Rp 2,9 juta. Biaya tersebut belum termasuk variasi seperti devil eyes dan angle eyes yang lampunya bisa ganti warna.

Baca juga: Bendera Parpol di Flyover Celakai Pasutri, Pengendara Wajib Waspada


 

"Biasanya sudah termasuk proyektor biled sudah dapat satu set dengan shroud. Baru setelah tu ditawarkan variasi seperti devil atau angle eyes," kata Sugeng.

Biasanya sudah ditawarkan juga paket Rp 3 juta, jadi sudah dapat lampu dan instalasi ditambah devil eyes. Nanti pembeli bisa memilih ingin warna apa proyektornya saat sedang tidak dinyalakan lampu utamanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com