Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Mobil Bekas Harga Rp 120 Jutaan, Dapat Evalia hingga Honda City

Kompas.com - 10/01/2024, 18:12 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

KLATEN, KOMPAS.com - Konsumen bisa memiliki mobil dengan merek sama, tapi harga lebih terjangkau bila membelinya dalam kondisi bekas. Mobil-mobil bekas di pasaran juga banyak yang ditawarkan dengan kualitas prima.

Banderol mobil bekas di pasaran memang beragam, namun jangan tergiur dengan harga murah sebelum memeriksanya secara langsung. Mobil bekas perlu dipastikan kembali kelengkapan, fitur, kondisinya dan performa.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Rabu (10/1/2024) dari berbagai bursa mobil bekas daring, berikut ini menu mobil bekas dengan banderol Rp 120 jutaan;

Baca juga: 5 Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan, Dapat Ayla sampai Camry

Nissan Evalia bekas di area YogyakartaAha Motor doc. Nissan Evalia bekas di area Yogyakarta

1. Nissan Evalia 2014

Low multi purpose vehicle (LMPV) bekas ini memiliki kapasitas mesin mesin menengah dengan kubikasi 1.500 cc, harapannya mobil tangguh serta irit BBM untuk digunakan dalam atau luar kota. Transmisinya sudah otomatis, sehingga lebih mudah dan praktis saat dioperasikan.

Evalia tipe XV ini sudah digunakan untuk menempuh jarak sekitar 105.000 Km, mengingat usianya 10 tahunan maka bisa disimpulkan mobil ini dalam penggunaan wajar dengan jarak tempuh rata-rata 10.500 Km per tahunnya.

Mobil warna silver ini dibanderol Rp 122 juta di Aha Motor Yogyakarta. Jangan lupa untuk melakukan tes drive dan pemeriksaan agar mendapatkan unit yang sesuai harapan.

Baca juga: 5 Mobil Bekas Harga Rp 80 Jutaan, Ada Grand Livina sampai Brio

Honda Mobilio bekasOLX Autos doc. Honda Mobilio bekas

2. Honda Mobilio 2014

LMPV bekas ini disokong mesin 1.500 cc, diharapkan mobil tangguh tapi tidak sampai boros BBM. Sayangnya mobil ini dibekali transmisi manual, sehingga Anda wajib memiliki skill mengemudi khusus untuk mengoperasikannya.

Mobilio tipe E Prestige ini telah menempuh jarak sekitar 93.600 Km. Bisa dibilang mobil uni dalam pemakaian yang wajar, dengan usianya hampir 10 tahun maka rata-rata jarak tempuh sekitar 9.360 Km per tahunnya.

Mobil ini dibanderol Rp 126 juta di OLX Autos Roxy Square, Jakarta Barat. Jangan lupa untuk melakukan tes drive dan pemeriksaan unit agar mendapatkan unit sesuai harapan!

Baca juga: 5 Mobil Bekas Harga Rp 90 Jutaan, Dapat Yaris Bakpao hingga March Tahun Muda

Suzuki Ignis manual tahun 2020OLX Autos doc. Suzuki Ignis manual tahun 2020

3. Suzuki Ignis 2020

City car bekas ini dibekali mesin bensin 1.200 cc, diharapkan mobil ini tangguh serta irit BBM untuk digunakan mobilitas dalam kota. Sayangnya, mobil ini dibekali transmisi manual sehingga dibutuhkan keahlian khusus untuk mengoperasikannya.

Jarak tempuh Ignis warna abu-abu ini sekitar 21.000 Km, melihat usianya baru 4 tahunan mobil ini termasuk jarang digunakan dengan jarak tempuh rata-rata 5.250 Km per tahun.

Mobil ini dibanderol Rp 126 juta di OLX Autos BSD, Tangerang Selatan. Meski terbilang cukup muda dan jarang digunakan, penting tetap melakukan tes drive dan memeriksa kelengkapan unit sebelum membelinya agar mendapatkan kendaraan sesuai harapan.

Baca juga: Rekomendasi 5 Mobil Bekas Harga Rp 100 Juta, Ada Avanza dan Ertiga

Honda City bekas OLX Autos doc. Honda City bekas

Halaman Berikutnya
Halaman:
Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com