Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Mobil Bekas Harga Rp 90 Jutaan, Dapat Yaris Bakpao hingga March Tahun Muda

Kompas.com - 10/01/2024, 16:12 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil bekas dengan kondisi layak jalan banyak dijumpai di pasaran. Meski kondisinya sudah tidak baru, kondisi mobil bekas di pasaran bisa dipertimbangkan.

Dalam membeli mobil bekas, perlu dipastikan kembali kelengkapan, fitur, kondisinya dan performa. Bahkan sebagai konsumen, sah saja mengajukan untuk tes drive mobil terkait sebelum melakukan transaksi.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Rabu (10/1/2024) dari berbagai bursa mobil bekas daring, berikut ini menu mobil bekas dengan banderol Rp 90 jutaan;

Baca juga: 5 Mobil Bekas Harga Rp 80 Jutaan, Ada Grand Livina sampai Brio

Toyota Agya bekasOLX Autos doc. Toyota Agya bekas

1. Toyota Agya 2015

Low cost green car (LCGC) bekas ini dibekali mesin 1.000 cc, diharapkan konsumsi BBM-nya irit. Agya ini juga didukung transmisi otomatis sehingga lebih mudah dioperasikan.

Agya tipe G ini telah menempuh jarak sekitar 100.000 Km. Mobil ini termasuk normal dalam pemakaiannya, dengan usia hampir 8 tahun maka rata-rata jarak tempuh sekitar 12.500 Km per tahun.

Mobil ini dibanderol Rp 96 juta di OLX Autos Roxy Square, Jakarta Barat. Sayang pajaknya mati November 2021. Jangan lupa untuk melakukan tes drive dan pemeriksaan agar mendapatkan unit sesuai harapan!

Baca juga: 5 Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan, Dapat Ayla sampai Camry

Daihatsu Sirion bekas di BandungOLX Autos doc. Daihatsu Sirion bekas di Bandung

2. Daihatsu Sirion 2014

City car bekas ini dibekali mesin 1.300 cc, diharapkan konsumsi BBM-nya irit. Sayangnya Sirion warna putih ini didukung transmisi manual sehingga dibutuhkan kemampuan khusus dalam mengemudikannya.

Sirion tipe D ini telah menempuh jarak sekitar 87.000 Km. Mobil ini termasuk normal dalam pemakaiannya, dengan usia hampir 9 tahun maka rata-rata jarak tempuh sekitar 10.000 Km per tahun.

Mobil ini dibanderol Rp 94 juta di OLX Autos Sudirman, Bandung. Sayangnya, pajak mati Desember 2023. Jangan lupa untuk melakukan tes drive dan pemeriksaan agar mendapatkan unit sesuai harapan!

Baca juga: Ini 7 Daftar Mobil Bekas Terlaris 2023

Datsun Go bekas tahun mudaOLX Autos doc. Datsun Go bekas tahun muda

3. Datsun Go Panca 2019

LCGC bekas ini dibekali mesin 1.200 cc tiga silinder, diharapkan konsumsi BBM-nya irit. Sayangnya, Datsun Go ini dibekali transmisi manual sehingga dibutuhkan kemampuan khusus dalam mengoperasikannya.

Datsun Go merah ini telah menempuh jarak sekitar 55.000 Km. Mobil ini termasuk normal dalam pemakaiannya, dengan usia 5 tahunan maka rata-rata jarak tempuh sekitar 11.000 Km per tahun.

Mobil ini dibanderol Rp 97 juta di OLX Autos Sudirman, Bandung. Meski termasuk kendaraan muda, jangan lupa untuk melakukan tes drive dan pemeriksaan agar mendapatkan unit sesuai harapan!

Baca juga: Ini Cara Mengetahui Mobil Bekas Pernah Turun Mesin atau Belum

Yaris Bakpao tahun 2010 OLX Autos doc. Yaris Bakpao tahun 2010

Halaman Berikutnya
Halaman:
Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com