Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan, Dapat Ayla sampai Camry

Kompas.com - 10/01/2024, 13:12 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil bekas bisa menjadi alternatif pilihan bagi Anda yang sedang merencanakan untuk membeli kendaraan. Meski kondisinya sudah tidak baru, unit bekas di pasaran bisa dipertimbangkan.

Dalam membeli mobil bekas, perlu dipastikan kembali kelengkapan, fitur, kondisinya dan performa. Sebagai konsumen, sah saja mengajukan untuk tes drive mobil terkait sebelum melakukan transaksi.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Rabu (10/1/2024) dari berbagai bursa mobil bekas daring, berikut ini menu mobil bekas dengan banderol Rp 70 jutaan;

Baca juga: Honda Perluas Jaringan Diler Mobil Bekas di Luar Pulau Jawa

Kia Picanto 2012 OLX Autos doc. Kia Picanto 2012

1. Kia Picanto 2012

City car bekas ini memiliki kapasitas mesin kecil dengan kubikasi 1.200 cc, bila kondisinya prima konsumsi BBM-nya bisa irit baik digunakan dalam atau luar kota. Transmisinya otomatis, sehingga lebih mudah dan praktis saat dioperasikan.

Picanto ini sudah digunakan untuk menempuh jarak sekitar 150.000 Km, mengingat usianya hampir 12 tahunan maka bisa disimpulkan mobil ini dalam penggunaan wajar dengan jarak tempuh rata-rata 12.000 Km per tahunnya.

Sebelum membelinya, wajib dilakukan tes drive dan pemeriksaan kondisi unitnya sehingga Anda bisa menilai apakah banderol Rp 76 juta ini sesuai dengan kualitas mobil bekas yang ditawarkan. Lokasi unit berada di OLX ITC BSD, Tangerang Selatan.

Baca juga: Ini 7 Daftar Mobil Bekas Terlaris 2023

Datsun Go Panca bekas dijual di Jakarta PusatOLX Autos doc. Datsun Go Panca bekas dijual di Jakarta Pusat

2. Datsun Go Panca 2017

Low cost green car (LCGC) bekas ini dibekali mesin 1.200 cc tiga silinder, diharapkan konsumsi BBM-nya irit. Sayangnya mobil ini dibekali transmisi manual, sehingga Anda wajib memiliki skill mengemudi khusus untuk mengoperasikannya.

Datsun Go Panca ini telah menempuh jarak sekitar 57.000 Km, dengan usianya hampir 7 tahun maka rata-rata jarak tempuh sekitar 8.000 Km per tahunnya. Ini termasuk mobil yang jarang digunakan.

Mobil ini dibanderol Rp 77 juta di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Jangan lupa untuk melakukan tes drive dan pemeriksaan unit agar mendapatkan unit sesuai harapan!

Baca juga: Ini Cara Mengetahui Mobil Bekas Pernah Turun Mesin atau Belum

Toyota Camry 2006 dijual di BSD, Tangerang SelatanOLX Autos doc. Toyota Camry 2006 dijual di BSD, Tangerang Selatan

3. Toyota Camry 2006

Sedan bekas ini dibekali mesin bensin 2.400 cc, dengan transmisi otomatis. Diharapkan mobil ini bertenaga, kencang dan nyaman saat dioperasikan meski konsekuensinya membutuhkan BBM lebih banyak.

Jarak tempuh Camry ini sekitar 110.000 Km, melihat usianya hampir 18 tahun mobil ini termasuk jarang digunakan dengan jarak tempuh rata-rata 6.000 Km per tahun.
Mobil ini dibanderol Rp 74 juta di OLX ITC BSD, Tangerang Selatan. Pastikan melakukan tes drive dan memeriksa kelengkapan unit sebelum membelinya agar mendapatkan kendaraan sesuai harapan.

Baca juga: Beli Mobil Bekas yang Pernah Turun Mesin, Perlu Lebih Waspadai

Daihatsu Ayla bekas dijual di OLX ITC BSD, Tangerang SelatanOLX Autos doc. Daihatsu Ayla bekas dijual di OLX ITC BSD, Tangerang Selatan

4. Daihatsu Ayla 2014

Halaman:
Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com