Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Listrik Neta V Dapat Garansi Seumur Hidup

Kompas.com - 06/12/2023, 15:01 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Neta Auto Indonesia mencoba untuk meningkatkan kepercayaan konsumennya terhadap mobil listrik Neta. Untuk itu, Neta memberikan garansi seumur hidup pada produknya.

Neta memberikan jaminan berupa Lifetime Warranty Unlimited Kilometers and Periods, untuk setiap pembelian model Neta V. Tapi, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Mobil Listrik Neta V Mulai Diserahkan ke Konsumen

Jason Ding, Managing Director PT Neta Auto Indonesia, mengatakan, melihat animo masyarakat yang luar biasa terhadap mobil listrik khususnya untuk Neta V, pihaknya ingin memberikan apresiasi kepada konsumen maupun calon konsumen Neta.

Test drive Neta V di GIIAS 2023@raka_permana11 Test drive Neta V di GIIAS 2023

"Khusus untuk 2.024 konsumen pertama, kami akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit Neta V khususnya pada baterai," ujar Jason, dalam keterangan resminya.

"Melalui garansi ini, kami ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memiliki mobil listrik yang ramah lingkungan tanpa rasa cemas terkait isu umur baterai bagi calon konsumen,” kata Jason.

Baca juga: Skema Kredit Mobil Listrik Neta V, Cicilan mulai Rp 6 Jutaan

Baterai menjadi salah satu komponen utama pada mobil listrik. Maka itu, Neta memberikan perhatian khusus pada komponen tersebut, mulai dari pengisian daya yang cepat melalui DC fast charging hingga Lifetime Warranty Unlimited yang akan diberikan kepada konsumen Neta V.

Usai menjajal singkat Neta V di area test drive Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, pada Agustus lalu, Kompas.com kini bekesempatan kencan lebih intim dengan Neta V.KOMPAS.com/Adityo Wisnu Usai menjajal singkat Neta V di area test drive Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, pada Agustus lalu, Kompas.com kini bekesempatan kencan lebih intim dengan Neta V.

Selain baterai, garansi diberikan juga untuk komponen utama lainnya, yaitu drive motor dan control distribution system.

Garansi seumur hidup ini diberikan Neta khusus untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit Neta V atau sejak GIIAS 2023.

Tak hanya itu, Neta juga memberikan tambahan satu tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi yang meliputi jasa, suku cadang, dan material lainnya menjadi lima tahun atau dengan jarak tempuh 50.000 km.

 Pengunjung yang tertarik bisa menjajal Neta V di area test drive. KOMPAS.com/Gilang Pengunjung yang tertarik bisa menjajal Neta V di area test drive.

Perlu diingat, program ini berlaku di seluruh Indonesia bagi pemilik Neta V yang digunakan untuk kendaraan pribadi. Jadi, tidak berlaku bila mobil listrik tersebut dijadikan kendaraan operasional perusahaan.

Bonus lain turut diberikan jelang akhir tahun, di mana Neta memberikan tambahan promo bagi 1.000 konsumen pertama. Seribu konsumen ini akan mendapatkan gratis saldo PLN hingga total Rp 2,5 juta atau setara dengan 1.000 kW.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com