Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

100 Pemesan Pertama Neta V Dijanjikan Dapat Unit di November 2023

Kompas.com - 24/10/2023, 16:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Neta Auto Indonesia mengklaim berhasil mendapatkan lebih dari 200 surat pemesanan kendaraan (SPK) sejak Neta V pertama kali diperkenalkan.

Dari jumlah spk tersebut, rencananya 100 pemesan pertama akan mendapat unitnya pada November 2023.

Neta V pertama kali diperkenalkan pada GIIAS 2023. Mobil listrik ini membuat banyak konsumen tertarik karena harganya yang cukup terjangkau.

Baca juga: Kesimpulan Hasil Tes Mobil Listrik Neta V

Saat diperkenalkan, Neta Indonesia menyebutkan kisaran harganya adalah Rp 379 juta. Saat diumumkan secara resmi, ternyata harganya tak berubah.

Test drive Neta V di GIIAS 2023@raka_permana11 Test drive Neta V di GIIAS 2023

Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia mengatakan, pihaknya belum menetapkan target penjualan untuk tahun ini karena masih fokus memenuhi konsumen yang sudah melakukan pemesanan di GIIAS 2023.

"Jadi, kita memang masih fokus untuk melakukan penyerahan pertama ke konsumen," ujar Yusuf, kepada wartawan, saat pengumuman harga Neta V, di Jakarta, Selasa (24/10/2023).

Baca juga: Tes Konsumsi Daya Baterai Mobil Listrik Neta V

Fajrul Ilhami, Director of External Affairs and Product PT Neta Auto Indonesia mengatakan, pihaknya akan mendistribusikan Neta V ke jaringan diler pada bulan depan.

Dashboard Neta VKOMPAS.com/Adityo Wisnu Dashboard Neta V

"Setelah itu, langsung dikirimkan ke konsumen. Untuk unit yang akan datang di batch pertama, kita akan utamakan untuk pemesanan yang sebelumnya sudah dilakukan di GIIAS," kata Fajrul.

Fajrul menambahkan, untuk kloter pertama akan datang 100 unit di November 2023. Lalu, kloter kedua, Neta mengajukan 250 unit hingga akhir 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com