Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gigi Dall'Igna Penasaran Komentar Marquez Usai Jajal Motor Ducati

Kompas.com - 29/11/2023, 08:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - General Manager Ducati Corse Gigi Dall'Igna mengaku penasaran dengan komentar Marc Marquez usai menjajal motor Ducati pada sesi tes Valencia.

Marquez tampil cemerlang pada sesi tes di Sirkuit Ricardo Tormo. Ia bahkan sempat memuncaki waktu berada di depan saudaranya Alex Marquez, yang kini menjadi rekan setimnya di Gresini Racing.

Pebalap yang mendapat julukan The Baby Alien itu pun terlihat sumringah usai menjalani beberapa putaran, momen tersebut sempat terekam kamera dan diunggah oleh akun Instagram @motogp.

Baca juga: Apa Benar Perawatan Mobil Kustom Sulit?

“Saya penasaran mendengar komentarnya. Dia adalah salah satu pebalap terpenting dalam sejarah balap motor dan saya ingin mendengar komentarnya tentang motor kami (Ducati),” ucap Dall'Igna, dikutip dari Crash, Selasa (28/11/2023).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

Sementara itu Direktur olahraga Ducati Paolo Ciabatti mengaku tak heran melihat senyum lebar Marquez usai menjajal Desmosedici.

“Dia tersenyum setelah beberapa lap pertama bersama Ducati. Ini tidak mengejutkan,” kata Ciabatti.

“Ketika sebuah pabrikan mampu menang dengan enam pebalap berbeda, itu berarti motornya bagus dan cocok untuk gaya berkendara berbeda. Dalam hal ini, saya tidak mengharapkan sesuatu yang sulit untuk Marc. Dia adalah juara dunia delapan kali,” lanjutnya.

Baca juga: Komunitas Resmi Harley-Davidson Jakarta Terbentuk, Bakal Punya Markas

Selain itu, menurut Ciabatti, kehadiran Marquez di tim balap Italia cukup menarik dan akan menjadi tantangan bagi para pebalap Ducati lainnya.

“Setelah beberapa musim yang mengecewakan, dia hanya ingin menikmatinya dan dia pasti bisa menikmati Ducati. Ini pasti akan memberikan tantangan bagi pebalap Ducati lainnya. Ini akan menjadi menarik,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com