Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berlangsung 15-25 Februari 2024, Dyandra Perluas Ruang Pameran IIMS

Kompas.com - 27/11/2023, 16:31 WIB
Stanly Ravel

Editor


JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandara Promosindo mulai melakukan persiapan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo, Kemayoran.

Beda dari sebelumnya, untuk pameran tahun depan, penyelenggara akan menggunakan seluruh area JIEXpo Kemayoran dengan total luas mencapai 105.000 meter persegi.

Pada Hall A dan D, telah terisi penuh dari segmen kendaraan roda empat atau kendaraan penumpang. Bahkan dengan adanya antusiasme yang tinggi, Dyandara telah memutuskan melakukan ekspansi ruang pemeran di Hall B untuk kendaraan penumpang.

Baca juga: Berlaku Hari Ini, Cek Tarif Baru Jalan Tol Semarang-Solo

Adanya perluasan ruang pameran tersebut diklaim akan memberikan peluang lebih banyak bagi perusahaan otomotif untuk berpartisipasi, memamerkan teknologi inovatif, dan menjalin hubungan bisnis yang lebih luas.

Kegiatan seru di booth IO IIMS 2023, bisa coba naik mobil tubular rock crawlingKOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Kegiatan seru di booth IO IIMS 2023, bisa coba naik mobil tubular rock crawling

Untuk roda dua konvensional dan listrik serta komponennya, akan berada di area Hall C. Area baru Motorsport Zone juga kembali hadir di Hall C1.

Selain kendaraan roda dua, area Pre Function Hall D akan menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung yang tertarik dengan aksesoris dan produk aftermarket dari berbagai merek.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan, IIMS tidak hanya memberikan wadah untuk pameran produk, tetapi juga menjadi tempat strategis untuk menjalin kemitraan bisnis, merintis kolaborasi, dan menggali peluang baru.

Baca juga: Biar Tidak Salah, Ini Bedanya Spooring dan Balancing

Suasana IIMS 2023 hari Minggu (19/2/2023)KOMPAS.com/ADITYO WISNU Suasana IIMS 2023 hari Minggu (19/2/2023)

"Dengan demikian, IIMS memiliki peran sentral dalam mendukung pertumbuhan sektor otomotif secara menyeluruh, mencerminkan peran Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara acara yang mendukung dan mendorong perkembangan industri di Indonesia," kata Daswar dalam keterangan resminya, Senin (27/11/2023).

Tak hanya menjadi ajang pameran otomotif saja, selama 11 hari penuh penyelenggaraan IIMS 2024 juga akan didukung dengan banyak program yang menarik di area outdoor.

Dari konser musik IIMS Infinite Live yang nanti akan dikolaborasikan dengan atraksi spesial, area test drive dan test ride, IIMS Offroad Experience, juga IIMS Crazy Globe.

Baca juga: Bedah Interior Terios Facelift Varian Tertinggi, Apa Saja yang Baru?

Booth AHM pajang 21 pilihan motor di IIMS 2023Dok. AHM Booth AHM pajang 21 pilihan motor di IIMS 2023

"Selama 11 hari, IIMS akan menyajikan program otomotif dan hiburan. Kolaborasi ini adalah bukti konkret IIMS sebagai platform inklusif yang menyatukan inovasi dari berbagai sektor. Kesempatan untuk memperluas bisnis, memamerkan inovasi, dan menjadi bagian dari IIMS 2024 masih tersedia," kata Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com