Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Listrik Neta V Mulai Diserahkan ke Konsumen

Kompas.com - 27/11/2023, 14:36 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Neta Auto Indonesia (NETA) mengadakan upacara serah terima perdana secara simbolis untuk Neta V, Mobil listrik perdananya untuk pasar Indonesia.

Penyerahan unit ini dilakukan di diler Neta Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (27/11/2023). Totalnya, ada 100 unit Mobil listrik Neta V diserahkan kepada konsumen pemesan, yang telah melakukan pre-order sejak GIIAS 2023.

Zhang Yong, CEO of NETA Auto menjelaskan, momentum ini juga secara resmi menandai distribusi unit NETA V ke seluruh konsumen di wilayah Indonesia.

Baca juga: Perjalanan 11 Musim Marc Marquez dengan Repsol Honda

Penyerahan mobil listrik NetaNeta Penyerahan mobil listrik Neta

"Momen ini tidak hanya sebatas penyerahan unit, tetapi juga menjadi kesempatan bagi NETA untuk mengenal langsung dengan para konsumen yang hadir, mendengarkan aspirasi mereka, dan memotivasi kami untuk terus mengembangkan kendaraan listrik yang canggih dan inovatif," ucap Yong dalam keterangannya, Senin (27/11/2023).

NETA juga menegaskan komitmennya untuk mengembangkan jaringan diler di beberapa wilayah di Indonesia, dengan target pembangunan 10 lokasi hingga akhir tahun 2023.

Yong menjelaskan, perluasan jaringan itu ditujukan untuk menambah kenyamanan bagi konsumen, khususnya dalam hal mempermudah layanan servis dan aftersales.

"Acara Handover Ceremony ini juga bukan hanya sekadar merayakan pencapaian, namun juga memperkuat komitmen NETA untuk terus berinovasi, mendengarkan kebutuhan konsumen, dan mendukung transisi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia untuk masa depan yang lebih baik," kata Yong.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com