Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Jadwal MotoGP Qatar 2023, Diskon Cherry Tiggo Tembus Rp 50 Juta

Kompas.com - 19/11/2023, 06:41 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pergelaran MotoGP 2023 sudah terisa dua putaran lagi. Pada seri ke-19 yang bakal jadi salah satu penentu dihelat pada akhir pekan ini, yaitu 19-20 November 2023 di Sirkuit Losail Qatar.

Pasalnya, posisi klasemen antara Francesco Bagnaia dan Jorge Martin hanya beda 14 poin saja. Dengan pergelaran yang tersisa, tentu sangat mungkin Martin dapat merebut peringkat teratas.

Sementara Marco Bezzecchi yang berada di urutan ketiga klasemen punya jarak yang cukup jauh dari Martin, yakni terpaut 75 poin.

Balapan menentukan ini bakal digelar dua kali, yaitu Sprint Race pada Minggu (20/11/2023) pukul 00.00 WIB dan balap utama di Senin (21/11/2023) di jam yang sama.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Qatar 2023, Marini Pole Position

Sementara itu, pemberian potongan harga atau diskon untuk mobil baru seperti Chery menjadi salah satu artikel paling banyak dibaca di akhir pekan ini.

Pasalnya, menurut salah satu tenaga penjual Chery di Jakarta Utara, diskon yang diberikan untuk model Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro sangat besar mencapai Rp 50 juta.

Harga Chery Tiggo 7 Pro dibanderol mulai Rp 369,5 juta untuk tipe terendah, hingga Rp 435,5 juta untuk tipe tertinggi. Untuk Chery Tiggo 8 Pro dijual mulai Rp 528,5 juta sampai Rp 558,5 juta.

Ilustrasi MotoGP AustraliaRobert Cianflone / Getty Images Ilustrasi MotoGP Australia

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Sabtu, 18 November 2023:

1. Jadwal MotoGP Qatar 2023, Sprint Race Dimulai Dini Hari

Gelaran MotoGP 2023 sudah 2 sesi terakhir. Seri ke-19 bakal digelar akhir pekan ini di Sirkuit Losail Qatar, pada 17-21 November 2023. Untuk waktu Indonesia, sprint race dan balapan utama akan ditayangkan dini hari.

Lebih rinci, MotoGP Qatar akan ditayangkan pada Senin (21/11/2023) pukul 00.00 WIB. Sementara untuk sprint race akan ditayangkan dini hari (20/11/2023) pukul 00.00 WIB.

Baca juga: Pilihan Pelek Aftermarket Baru untuk Mobil

Hyundai Palisade masih berstatus impor CBU dari Korea Selatan, meskipun relatif laris penjualannya di Indonesia.HMID Hyundai Palisade masih berstatus impor CBU dari Korea Selatan, meskipun relatif laris penjualannya di Indonesia.

2. Cara ke Bandara Soekarno-Hatta Diantari Pakai Hyundai Palisade

Hyundai bekerjasama dengan Garuda Indonesia menyediakan fasilitas eksklusif berupa pengantaran penumpang menggunakan mobil Hyundai Palisade dari SCBD ke Bandara Soekarno-Hatta.

Layanan ini diperuntukkan khusus bagi pelanggan Hyundai yang telah menjadi ‘Signature Members’, yaitu pemilik Palisade, Ioniq 6 dan All Staria dan ‘Blue+’ untuk pemilik New Palisade, Ioniq 5, Ioniq Electric, Santa Fe atau Kona EV pada aplikasi myHyundai.

Layanan premium ini juga bisa dinikmati oleh pelanggan Garuda Indonesia yang memiliki tiket First class, Business class, serta keanggotaan GarudaMiles Platinum.

Bus PO PrimajasaPrimajasa Bus PO Primajasa

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com