Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Diskon Suzuki Akhir Tahun, Suzuki XL7 Diskon Rp 40 juta DP Nol | Intip Harga Honda Jazz Bekas, mulai Rp 65 Jutaan

Kompas.com - 06/11/2023, 06:12 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki akhir tahun para pramuniaga diler memberikan potongan harga buat beberapa model. Tak terkecuali sales Suzuki yang memberikan rabat besar dan uang muka ringan.

Salah satu sales Suzuki wilayah Cinere, Depok, Jawa Barat, mengatakan diskon berlaku untuk semua model Suzuki yang eksis saat ini, mulai Suzuki Xl7, Ertiga, Baleno, Espreso, Ignis, dan juga Carry pikap.

Honda Jazz menjadi salah satu hatckback populer di Indonesia yang banyak diminati masyarakat di berbagai kalangan usia.

Selain itu, Honda Jazz bekas saat ini juga cukup mudah ditemukan di pasaran mobil bekas. Harganya juga bervariasi mulai dari Rp 65 jutaan hingga Rp 263 jutaan.

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 6 November 2023 :

 

 

1. Diskon Suzuki Akhir Tahun, Suzuki XL7 Diskon Rp 40 juta DP Nol

Diskon paling besar ialah XL7 dan Carry pikap, menyusul kemudian Ertiga dan Espreso, adapun dua model lain yaitu Baleno dan Ignis yang paling kecil.

"XL Rp 40 juta, Ertiga Rp 35 juta, Baleno Rp 10 juta, pick up Rp 40 juta, Esprso Rp 20 juta dan Ignis Rp 10 juta. Diskon XL7 tambah besar," kata wiraniaga tersebut kepada Kompas.com, Sabtu (4/11/2023).

 

Baca juga: Diskon Suzuki Akhir Tahun, Suzuki XL7 Diskon Rp 40 juta DP Nol

2. Intip Harga Honda Jazz Bekas, mulai Rp 65 Jutaan

Honda Jazz bekasMobil88 Honda Jazz bekas

Harga yang bervariasi ini dipengaruhi oleh tahun produksi, fitur, kelengkapan, serta kondisi mobil bekas itu sendiri.

Sehingga, bagi calon pembeli Honda Jazz bekas diharapkan bisa melakukan pengecekan dengan teliti. Jangan lupa, juga perhatikan surat-suratnya agar tidak terjadi masalah di kemudian hari.

Baca juga: Intip Harga Honda Jazz Bekas, mulai Rp 65 Jutaan

 

3. Cara Ban Depan Mobil Tidak Selip Saat Lewat Tanjakan Spongebob

Penampakan Tanjakan SpongeBob, jalan terjal yang menjadi jalan alternatif dari Kota Bandung menuju kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Jumat (3/11/2023).KOMPAS.COM/Bagus Puji Panuntun Penampakan Tanjakan SpongeBob, jalan terjal yang menjadi jalan alternatif dari Kota Bandung menuju kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Jumat (3/11/2023).

Sedang viral di media sosial tanjakan Spongebob, di Lembang, Jawa Barat. Tanjakan tersebut viral setelah banyak kendaraan yang gagal nanjak, akibat ban kurang traksi dan selip. Beberapa mobil modern dilengkapi penggerak roda depan.

Selain lebih ringkas, penggerak roda depan juga diklaim lebih efisien karena gaya putar langsung tertransfer ke roda tanpa perantara lebih banyak.

Baca juga: Cara Ban Depan Mobil Tidak Selip Saat Lewat Tanjakan Spongebob

 

4. Daftar Harga Toyota Avanza Bekas, mulai Rp 68 Jutaan

Test drive mobil bekas All New Toyota Avanza milik mobil88Kompas.com/Donny Test drive mobil bekas All New Toyota Avanza milik mobil88

Toyota Avanza bekas bisa menjadi pilihan mobil keluarga dengan harga yang lebih terjangkau. Generasi pertama Avanza pertama tahun 2004, saat ini harga bekasnya dibanderol sekitar Rp 68 jutaan. Untuk Avanza tahun 2022 dibanderol dengan harga jual Rp 269 jutaan.

Baca juga: Daftar Harga Toyota Avanza Bekas, mulai Rp 68 Jutaan

 

5. Video Pengendara Harley dan Ninja Baku Pukul di Jalan

Pengendara sepeda motor berkelahi di jalanFoto: Tangkapan layar Pengendara sepeda motor berkelahi di jalan

Video viral di dunia maya memperlihatkan dua pengendara sepeda motor berkelahi di jalan raya saling pukul.

Dalam video yang diunggah akun Instagram, Agoes Bandz4, terlihat dua pengenara motor itu terdiri dari satu pengendara motor gede Harley Davidson dan satunya ialah pengendara Kawasaki Ninja RR.

 

 

Baca juga: Video Pengendara Harley dan Ninja Baku Pukul di Jalan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com