Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsep Baru Diler Mitsubishi, Lebih Besar dan Segar

Kompas.com - 04/10/2023, 16:11 WIB
Azwar Ferdian

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai pemegang merek kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, baru saja meresmikan tiga diler baru yang berlokasi di Cibubur, Cikarang dan Cibinong, Jawa Barat.

Tiga diler baru tersebut adalah hasil kerja sama MMKSI dengan Sun Motor Group, dengan layanan 3S (sales, service dan spare part), serta layanan body and paint untuk diler terbaru Mitsubishi Cibubur, Sun Star Prima Motor.

Adi Harianto, Head of Dealer Department MMKSI menjelaskan, dengan tambahan tiga diler terbaru ini, total sampai Oktober 2023, Mitsubishi sudah memiliki 173 diler di seluruh Indonesia.

Baca juga: Perluas Jaringan, Mitsubishi Buka Tiga Diler Baru di Jabodetabek

"Sampai saat ini sudah ada 173 diler, dan target kami sampai akhir tahun akan membuka dua atau tiga diler lagi, nantinya di akhir 2023 atau awal tahun 2024, Mitsubishi akan memiliki 176 diler yang tersebar di seluruh Indonesia," jelas Adi, Selasa (3/10/2023).

Diler MitsubishiPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) Diler Mitsubishi

Konsep Baru

Diler Mitsubishi Cibubur, Sun Star Prima Motor, menawarkan konsep baru sebagai sebuah diler yang siap melayani konsumen. Selain body and paint, diler di Cibubur ini tampil lebih segar dengan layanan coffe shop buat pengunjung.

Rudi Rimawan, GM Operation PT Sun Star Motor, menjelaskan, pihaknya mengembangkan konsep terbaru ini untuk melayani konsumen dengan maksimal.

Baca juga: Dijual 2024, Mitsubishi Pasang Target 30 Unit Minicab MiEV Per Bulan

"Ini adalah diler kami yang ke-28 untuk MMKSI. Diler ini menjadi investasi terbesar untuk sebuah diler karena satu kompleks dengan body dan cat. Untuk investasi Rp 72 miliar dan renovasi mencapai Rp 10 miliar. Jadi total investasi mencapai angka Rp 82 miliar," jelas Rudy.

Intan Vidiasari, GM Marcomm and PR MMKSI menambahkan, diler Cibubur ini dirancang buat menjadi benchmark sebuah diler yang lengkap dan maksimal buat melayani konsumen.

"Ini memang target kami untuk memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen Mitsubishi, jadi dibuat lebih fresh, seperti ada coffee shop, dan juga layanan body and paint," jelas Intan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com