Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perluas Jaringan, Mitsubishi Buka Tiga Diler Baru di Jabodetabek

Kompas.com - 03/10/2023, 15:27 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan diler baru.

Bekerja sama dengan SUN Motor Group, MMKSI meresmikan tiga diler sekaligus sebagai komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di area Jabodetabek, pada 3 Oktober 2023.

Ketiga diler resmi baru tersebut adalah Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Lippo Cikarang, Sun Star Prima Motor - Cibinong, dan Sun Star Prima Motor - Cibubur.

Ketiga diler ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart), dan tambahan fasilitas Bodi & Cat pada Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Cibubur.

Diler MitsubishiPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) Diler Mitsubishi

Peresmian ketiga diler ini dilakukan diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Cibubur, sekaligus menandai kehadiran diler resmi Mitsubishi Motors yang ke-171, ke-172, dan ke-173 di Indonesia.

Dengan begitu total angka kerja sama MMKSI dengan SUN Motor Group menjadi total 28 diler resmi, juga fasilitas tambahan Bodi & Cat resmi yang ke-24 di Indonesia.

Baca juga: Honda Mulai Sibuk Cari Pengganti Marquez, Zarco Masuk Incaran

“Khusus konsumen di area Jabodetabek, silakan untuk datang dan mencoba pilihan lokasi diler yang semakin luas lagi, yang sudah mencapai wilayah Cikarang, Cibinong, dan Cibubur,” ucap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI, dalam keterangan resmi, Selasa (3/10/2023).

Diler MitsubishiPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) Diler Mitsubishi

Sebagai informasi, diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Cibubur yang menjadi tuan rumah dalam peresmian tiga diler resmi SUN Motor menghadirkan nuansa baru yang lebih segar pada desain dan layout showroom.

Beberapa fasilitas baru juga disediakan, seperti ruang kafe, ruang kerja (co-working space). Selain itu juga terdapat beberapa improvement berupa display untuk bisa lebih memberikan informasi yang jelas kepada konsumen di diler, antara lain wall art informasi “Mitsubishi Motors Successful Journey” di Indonesia, serta media informasi Genuine Part & Accessories dan informasi aplikasi MMID melalui media digital terbaru.

Terletak di Jalan Transyogi, Alternatif Cibubur, Jawa Barat, diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Cibubur dapat menangani hingga 37 kendaraan per hari. Lokasinya memiliki lahan seluas 4.633 meter persegi dan bangunan seluas 3.359 meter persegi, dengan desain yang atraktif dan terletak di lokasi strategis.

Diler MitsubishiPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) Diler Mitsubishi

Sementara itu diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Cibinong, yang berlokasi di Jalan Raya Jakarta Bogor, Kel. Pabuaran, Kec. Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, juga menghadirkan fasilitas 3S.

Baca juga: Mobil Sport Listrik Neta GT, Jarak Tempuh hingga 580 Km

Diler yang berdiri di lahan seluas 1.720 meter persegi ini dilengkapi dengan area showroom dan area bengkel dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 7 stall umum, dan 1 stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors. Diler ini mampu menangani hingga 31 kendaraan per hari.

Adapun diler SUN Motor Group yang juga diresmikan secara bersamaan kali ini adalah Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor - Lippo Cikarang.

Seperti di Cibinong, diler ini juga dilengkapi dengan fasilitas 3S. Konsumen yang berkunjung ke diler ini bisa menikmati layanan test drive untuk seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi XForce, New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, dan L300.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com