Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP India 2023, Balapan Pukul 17.00 WIB

Kompas.com - 24/09/2023, 13:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri ke-13 MotoGP 2023 akan digelar di Buddh International Circuit, India, Minggu (24/9/2023). Berikut link live streaming MotoGP 2023.

Pada seri sebelumnya, Jorge Martin berhasil memenangkan balapan utama. Martin memulai balapan dari pole position dan langsung memimpin jalannya balapan hingga garis finis.

Berkat kemenangan tersebut, Martin mendapat tambahan poin dan menempati peringkat kedua klasemen sementara MotoGP.

Baca juga: Update Kecelakaan Truk di Exit Tol Bawen, Polisi Langsung Olah TKP

Adapun untuk posisi puncak klasemen masih dihuni oleh Francesco Bagnaia yang mencatat angka 283 poin. Angka tersebut selisih 36 poin dari Martin yang berada di posisi kedua. Sementara Marco Bezzecchi masih bertengger di urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 218 poin.

Dua rider Repsol Honda Joan Mir dan Marc Marquez tampil cukup baik di MotoGP India. Keduanya akan memulai balapan di posisi lima besar, Mir di posisi keempat dan Marquez kelima. Bahkan pada sprint race, Sabtu (24/9/2023), The Baby Alien berhasil menyumbang podium ketiga untuk Honda.

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat beraksi pada Free Practice 1 MotoGP Austria 2023 di Red Bull Ring, Jumat (18/8/2023). Fabio Quartararo termasuk dalam daftar pebalap yang lolos ke Q2 MotoGP Austria 2023. (Photo by Jure Makovec / AFP)AFP/JURE MAKOVEC Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat beraksi pada Free Practice 1 MotoGP Austria 2023 di Red Bull Ring, Jumat (18/8/2023). Fabio Quartararo termasuk dalam daftar pebalap yang lolos ke Q2 MotoGP Austria 2023. (Photo by Jure Makovec / AFP)

Pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo yang sempat mengalami mogok dua kali di sesi FP1 MotoGP India juga berhasil finis di 10 besar di sprint race GP India. Namun rekan setim Quartararo, Morbidelli hanya mampu menyelesaikan balapan sprint di posisi ke-15.

Baca juga: Toyota Pamer Teaser SUV Listrik Terbaru

Sebagai informasi, balapan utama MotoGP India akan ditayangkan pada Minggu (24/9/2023) pukul 17.00 WIB.

Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com