Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket MotoGP Mandalika Masih Tersedia, Ada Diskon hingga 50 Persen

Kompas.com - 24/09/2023, 09:41 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia atau IndonesianGP akan digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, pada 13-15 Oktober 2023.

Penjualan tiket sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu, bahkan sudah ada kategori yang habis terjual.

PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co., sebagai promotor dan co-promotor IndonesianGP 2023, masih menghadirkan penjualan tiket offline atau Ticket Box di berbagai lokasi.

Baca juga: Pecah Telur, Marc Marquez Kembali Podium di MotoGP India 2023

MotoGP Mandalika 2023 akan dilangsungkan di Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada 13-15 Oktober 2023 yang akan datang. Masyarakat Lombok dan sekitarnya mendapat penawaran spesial untuk menyaksikan langsung ajang balap motor kelas dunia tersebut. (Sumber foto Dok. Dyandra Promosindo)Dok. Dyandra Promosindo MotoGP Mandalika 2023 akan dilangsungkan di Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada 13-15 Oktober 2023 yang akan datang. Masyarakat Lombok dan sekitarnya mendapat penawaran spesial untuk menyaksikan langsung ajang balap motor kelas dunia tersebut. (Sumber foto Dok. Dyandra Promosindo)

Terkait tiket, saat ini sudah berlangsung Lombok activation yang berada di Lombok Epicentrum Mall, Ground Floor, pada 2 September - 13 Oktober 2023. Waktu operasional dibuka Senin-Minggu mulai pukul 10.00-22.00 WITA.

Selain itu, terdapat juga mobile ticketing pada 8 September-15 Oktober 2023 yang dibuka pada Jumat-Minggu pukul 13.00-22.000 WITA.

Adapun mobile ticketing tersebut berada di Rota Coffee Barents, Anglo, Ancibara, Natura Cafe & Resto, Maktal Bar, Meekow, Bonum Coffee, Nyaman Coffee, Kava Eatery, Umami, Eureka, Kampung Melayu, Majapahit Food Center, Starbuck, Skala Coffee, Lesehan Rembiga, dan Bakso Pak Majid.

Baca juga: Jetbus 5 SDD Milik PO GHTS Rilis, Khusus Warna Biru

Bagi masyarakat NTB, kendati tidak ada tiket gratis, terdapat program harga khusus dengan diskon 50 persen untuk kategori tiket Regular Grandstand dan Festival. Penjualan tiket dengan penawaran menarik tersebut dibuka sejak 13 September 2023.

Diskon tiket hingga 50 persen sejak H-30 Indonesian GP 2023 tersebut merupakan komitmen penyelenggara untuk mengajak masyarakat menyukseskan gelaran ini, termasuk pembangunan di NTB, khususnya Pulau Lombok.

Untuk penjualan tiket secara umum, MGPA dan Dyandra&Co. telah menyiapkan sejumlah channel baik secara online maupun offline, dan melalui travel agent (agen perjalanan).

Baca juga: Kapan Sebaiknya Mobil Melakukan Gurah Mesin?

Jelang penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 13-15 Oktober 2023, PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra & Co terus matangkan sejumlah persiapan. Dok. MGPA Jelang penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 13-15 Oktober 2023, PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra & Co terus matangkan sejumlah persiapan.

Pembelian tiket secara online bisa dilakukan melalui themandalikagp.com, Dyandra Tiket, MyPertamina, Tiket.com, Tiketapasaja.com, Livin by Mandiri, serta Alfagift. Adapun pembelian secara offline bisa dilakukan di sejumlah travel agent yang tersebar di berbagai kota.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, mengatakan, banyaknya ticketing channel yang tersedia diharapkan mampu menampung antusiasme penonton dan memberi kemudahan untuk membeli tiket.

“Channel pembelian tiket cukup banyak, jadi semoga ini bisa memberi kemudahan bagi siapa saja yang ingin membeli tiket baik secara offline maupun online,” ujar Priandhi, dalam keterangan tertulis (23/9/2023).

Baca juga: LSUV Terlaris Agustus 2023: Rush Berkuasa, Stargazer X Melesat

Bold Riders tawarkan kesempatan bagi pecinta MotoGP untuk nonton balapan gratis di Sirkuit MandalikaBold Riders Bold Riders tawarkan kesempatan bagi pecinta MotoGP untuk nonton balapan gratis di Sirkuit Mandalika

Sementara itu, Presiden Direktur Dyandra&Co. Daswar Marpaung menyatakan berbagai channel pembelian tiket untuk Indonesian GP 2023 menjadi bukti komitmen pihak penyelenggara untuk memudahkan masyarakat yang ingin menonton langsung MotoGP Mandalika.

“Kami ingin memberi akses mudah bagi masyarakat untuk membeli tiket Indonesian GP 2023. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk menyukseskan gelaran bergengsi kelas dunia,” kata Daswar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com