Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Sepatu Riding Murah, mulai Rp 1 Jutaan

Kompas.com - 09/09/2023, 13:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Exhibition (Imhax) yang berlangsung di Smesco Convention Hall, tersedia beberapa booth yang menawarkan sepatu untuk berkendara atau riding.

Pameran yang berlangsung sampai 10 September 2023 ini terdiri dari beberapa booth apparel otomotif terutama roda dua. Untuk sepatu riding, tersedia merek Alpinestar, Taichi, Kushitani, dan Dainese.

Untuk Alpinestar, tersedia model casual yang dibanderol mulai Rp 3,05 juta. Model tersebut diberi nama CR-X Drystar, sudah waterproof dengan bahan yang diklaim adem buat dipakai harian.

Baca juga: Memilih Sepatu yang Aman buat Riding, Cek Model dan Solnya

Sepatu Riding murah di Imhax 2023KOMPAS.com/FATHAN Sepatu Riding murah di Imhax 2023

Secara model sepatu juga tidak terlalu kaku layaknya sepatu dari kulit. Tersedia model lain yang juga casual, seperti Axiom BOA Waterproof(Rp 5 juta) dan J-6 Waterproof dengan banderol Rp 3,73 juta.

Kemudian ada merek Taichi, model paling murahnya adalah RSS013 Drymaster Arrow yang dibanderol Rp 3,23 juta, sudah dipotong diskon. Model lainnya ada RSS010 Drymaster Combat (Rp 3,372 juta), dan RSS011 Drymaster-Fit Hoop (Rp 3,752 juta).

Beralih ke booth yang lain, ada yang menawarkan sepatu Kushitani dan Dainese. Produk asal Jepang yakni Kushitani ada dua model yang dipajang, K4562 yang dibanderol Rp 2,7 juta dan K4563 yang harganya Rp 2,85 juta.

Baca juga: Mitsubishi Bicara Peluang Jual Mobil Listrik eK X EV di Indonesia


Sedangkan Dainese, berdasarkan penemuan Kompas.com menawarkan sepatu yang paling murah di Imhax. Modelnya adalah Dainese Metropolis, model casual yang tinggi, dibanderol Rp 1,75 juta.

Bukan itu saja, ada juga model Energica Air buat yang ingin tampilan sepatunya lebih sporty. Harga dari Energica Air dari Dainese adalah Rp 1,8 juta. Sisanya ada sepatu Dainese dengan harga Rp 2 jutaan sampai Rp 3 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com