Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Catalunya 2023, Pertarungan Bagnaia vs Espargaro

Kompas.com - 03/09/2023, 15:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri kesebelas MotoGP 2023 akan digelar di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu (3/8/2023). Berikut link live streaming MotoGP Catalunya 2023.

Balapan di Barcelona merupakan salah satu yang ditunggu karena sering menampilkan balapan menegangkan.

Akhir pekan lalu, Francesco Bagnaia berhasil memenangkan balapan sprint race dan balapan utama yang digelar di GP Austria. Pebalap asal Italia tersebut tampil sempurna baik di sprint race maupun main race pada hari Minggu.

Baca juga: Penyakit Umum pada Nissan March, Cek Ini Sebelum Beli

Adapun pada sprint race, Sabtu (2/9/2023), berada di posisi kedua. Adapun pemenang Sprint Race Catalunya 2023 ialah pebalap Aprilia, Aleix Espargaro yang berani tampil menekan sejak awal.

Insiden yang disebabkan oleh Jorge Martin pada tikungan pertama lap pertama MotoGP Austria 2023 di Sirkuit Red Bull RingDok. MotoGP Insiden yang disebabkan oleh Jorge Martin pada tikungan pertama lap pertama MotoGP Austria 2023 di Sirkuit Red Bull Ring

Meski tidak menang di Sprint Race, Bagnaia akan start dari posisi paling depan. Pebalap Ducati tersebut mencetak waktu tercepat saat kualifikasi dan merupakan pebalap yang difavoritkan menang di Catalunya.

Saat ini Bagnaia mempimpin klasemen pebalap dengan raihan 260 poin, masih unggul dari rider Pramac Racing Jorge Martin yang berada di posisi kedua dengan selisih 66 poin yaitu 194 poin.

Baca juga: Selain Tilang, Kendaraan yang Tidak Lolos Uji Emisi Kena Tarif Parkir Lebih Mahal

Peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP juga masih ditempati oleh Marco Bezzecchi yang meraih tambahan 2 poin setelah finis di posisi kedelapan. Sedangkan peringkat keempat ditempati oleh Brad Binder dengan total 166 poin.

Balapan utama MotoGP Catalunya akan ditayangkan pada Minggu (3/9/2023) pukul 19.00 WIB. Stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Untuk jalur lain bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Jadwal balap

Race Moto3: 16:00 WIB
Race Moto2: 17:15 WIB
Race MotoGP: 19:00 WIB

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com