Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Test Drive Mobil Suzuki di GIIAS 2023, Bisa Dapat Jimny Gratis

Kompas.com - 16/08/2023, 08:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Selain memamerkan lini produk unggulannya di GIIAS 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menghadirkan fasilitas test drive kendaraan di Hall 9 ICE BSD City. Fasilitas ini beroperasi 11-20 Agustus 2023, mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

Dari pantauan di lapangan, Suzuki menyediakan beberapa model andalan, yaitu Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan S-Presso

"Alasannya adalah kelima unit ini selalu menduduki lini kendaraan passanger favorit konsumen Suzuki dari tahun ke tahun,” ucap utur Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Selasa (15/8/2023).

Baca juga: Isuzu Bersama Kementerian Perdagangan Sosialisasikan Kebijakan Impor

Tak hanya itu, pengunjung yang mencoba langsung kendaraan hybrid Suzuki bisa mendapat kesempatan memenangkan undian Suzuki Jimny, logam mulia, dan puluhan voucher berbelanja atau wisata.

Test Drive Suzuki GIIAS 2023Suzuki Test Drive Suzuki GIIAS 2023

Untuk mendaftar test drive, pengunjung akan dibantu oleh pramuniaga yang berjaga. Setelah mengisi formulir pendaftaran yang disediakan di meja registrasi dengan menyertakan SIM yang masih aktif. Pengunjung kemudian akan diarahkan menuju ke tenda test drive dan menunggu unit yang dipilih.

Pada area tersebut, pengunjung diminta melakukan konfirmasi ulang dan menunggu giliran. Pramuniaga akan selalu siaga menemani dan memandu kegunaan serta cara mengaktivasi fitur dan teknologi pada mobil yang dicoba.

Setelah selesai, pengunjung berkesempatan untuk mengikuti 3 jenis undian, yaitu First Surprise berhadiah Suzuki Jimny dengan cara mengunggah kegiatan di booth Suzuki ke media sosial pribadi, disertai hashtag #SuzukiGIIAS2023, #SuzukiHybridWorld, #GoGetYourJimny, dan tag akun @suzuki_id.

Setelah itu, pengunjung hanya perlu scan QR Code untuk mengisi data diri dan mengunggah bukti upload. Undian First Surprise berlangsung selama periode 11 – 20 Agustus 2023.

Test Drive Suzuki GIIAS 2023Suzuki Test Drive Suzuki GIIAS 2023

Setelah itu, pengunjung yang melakukan test drive juga berhak mengikuti undian Second Surprise berhadiah logam mulia sebesar 5 dan 10 gram, voucher hotel, voucher belanja, voucher wisata, serta free entrance ticket dan free parking ticket untuk GIIAS 2023.

Pengunjung hanya perlu menyiapkan KTP dan nomor SIM dan mengisi data diri agar terdaftar secara resmi sebagai peserta program undian. Undian First Surprise dan Second Surprise akan diundi pada tanggal 20 Agustus pukul 15.30 WIB.

Bagi pengunjung yang melakukan test drive unit Suzuki Hybrid seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid serta melakukan pembelian unit hybrid juga berhak mengikuti program undian “Test Drive Suzuki Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny”.

Baca juga: Debut di AXCR 2023, Julian Johan Raih Hasil Impresif di Etape Pertama

“Sebagai wujud apresiasi kami pada seluruh konsumen setia Suzuki, kami mengadakan berbagai jenis program undian yang menarik dan menguntungkan bagi calon konsumen Suzuki,” kata Donny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com