Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek Motor Listrik Yadea Resmi Masuk Anggota Aismoli

Kompas.com - 15/08/2023, 19:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Indomobil Emotor Internasional selaku distributor resmi Yadea di Indonesia memutuskan untuk menjadi salah satu anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Listrik Indonesia (Aismoli).

Hal ini juga menjadi bukti komitmen Yadea untuk memberikan solusi mobilitas ramah lingkungan demi masa depan yang lebih baik.

Salah satu langkah awal bentuk keseriusan Indomobil Yadea ini dapat terbukti melalui keikutsertaan dalam kegiatan bertajuk ‘Fun Ride Motor Listrik Kemerdekaan RI’. 

Baca juga: AHM Tanggapi Kejadian Rangka Honda Beat Patah dan Berkarat

Ilustrasi diler motor listrik YadeaDok. Indomobil Emotor Internasional Ilustrasi diler motor listrik Yadea

Seperti diketahui, acara ini telah berlangsung pada 13 Agustus 2023 yang dihelat oleh Aismoli dan PLN Disjaya.

Pada acara tersebut, Yadea berpartisipasi dengan mengirimkan total 10 unit motor listrik yang terdiri dari Yadea G6, Yadea E8S Pro dan Yadea T9.

“Kami akan melakukan beragam kegiatan bersama PLN untuk mempercepat edukasi kepada masyarakat terhadap kendaraan listrik,” ujar Ketua Aismoli Budi Setiyadi, dalam keterangan tertulis (15/8/2023).

Baca juga: Daihatsu Rocky Bekas Banyak Dicari Orang

“Kami bertujuan untuk menginisiasi dan menyadarkan seluruh masyarakat Indonesia untuk secepatnya dapat beralih dari sepeda motor berbahan bakar minyak ke sepeda motor listrik untuk mengurangi angka polusi yang semakin tinggi,” kata dia.

Dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia, Indomobil Yadea juga memberikan kemudahan untuk pembelian unit kendaraan listrik bagi masyarakat.

Melalui program ‘Yadea Gebyar Merdeka’ konsumen yang melakukan pembelian unit motor listrik akan mendapatkan promo potongan harga hingga Rp 5 juta untuk semua model.

Baca juga: Hyundai Ioniq 6 Resmi Dijual, Unit Sudah Ready

Ada subsidi motor listrik dari Yadea selama Jakarta Fair 2023 Kompas.com/Daafa Alhaqqy Ada subsidi motor listrik dari Yadea selama Jakarta Fair 2023

Selain itu, terdapat program ‘Yadea Back to School’ dengan promo potongan harga hingga Rp 1 juta untuk setiap pembelian 1 unit sepeda listrik.

Pada program ‘Yadea Gebyar Merdeka’ berlangsung hingga 31 Agustus 2023 dan untuk program ‘Yadea Back to School’ berlangsung hingga 30 September 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com