Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persiapan GIIAS 2023, Mobil Toyota Sudah Mejeng di ICE BSD

Kompas.com - 07/08/2023, 17:39 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Selama 10 hari, pameran tersebut akan diisi oleh berbagai exhibitor dari mobil penumpang, kendaraan niaga, sepeda roda dua, hingga berbagai aksesori dari berbagai produsen otomotif.

Pada H-3 jelang pameran, Senin (7/9/2023), persiapan sudah dimulai di ICE BSD City. Sejumlah booth mulai dibangun, sebagian sudah ada yang terlihat bentuknya, namun ada juga yang belum rampung.

Baca juga: Intip Persiapan GIIAS 2023, Sudah Ada Mobil Baru?

Salah satu agen pemegang merek (APM) Toyota terpantau sudah memboyong line up kendaraan andalannya di GIIAS 2023. Hal ini seperti yang tim redaksi temui di lokasi parkir outdoor Hall 10 ICE BSD City.

Mobil Toyota di GIIAS 2023Kompas.com/Dio Mobil Toyota di GIIAS 2023

Terlihat dua mobil masih diselubungi kain hitam, indikasi mobil tersebut adalah Prius PHEV dan GR Yaris. Untuk Prius PHEV, indikasinya terlihat dari kelir kuning dengan siluet yang mirip dengan Prius PHEV yang belum lama ini meluncur di global.

Sementara itu kendaraan Toyota lainnya seperti mobil listrik BZ4X, Toyota Supra, Toyota RAV4, Toyota Fortuner, Toyota Agya GR Sport ITCR 1200, Toyota Corolla Cross juga turut terparkir di kawasan tersebut.

Baca juga: Produsen Oli Ini Kolaborasi dengan Legenda Otomotif Jelajahi Sumatera

Pabrikan otomotif raksasa asal Jepang itu kabarnya juga bakal meluncurkan mobil baru di GIIAS 2023, di antaranya GR Corolla dan Toyota Alphard yang belum lama ini meluncur di global.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com