Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hunter Luncurkan Kove 450, Motor Reli Road Legal dengan 3 Tangki

Kompas.com - 16/07/2023, 19:01 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hunter Motorcycles Indonesia memperkenalkan lini motor terbarunya bernama Hunter Kove 450, di Jakarta Fair Kemayoran, Minggu (16/7/2023).

Petter Bille, CEO Hunter Motorcycles Indonesia menjelaskan, spesifikasi yang ditawarkan motor dengan kubikasi mesin 448,9 cc itu sangat cocok dengan pasar Indonesia.

Dia optimis, embel-embel reli yang dilekatkan pada Hunter Kove 450 bisa menjadi jaminan performa, yang akan menarik minat masyarakat.

“Kami paham jika sektor reli adalah salah satu sektor khusus yang punya banyak peminat di Indonesia. Jadi kami anggap (sektor ini) sangat menjanjikan,” ucapnya kepada Kompas.com.

Baca juga: Motobatt Tertarik Bikin Baterai Motor Listrik

Hunter Kove 450, Motr reli dengan 3 tangki bensinKompas.com/Daafa Alhaqqy Hunter Kove 450, Motr reli dengan 3 tangki bensin

Dia menambahkan, hari terakhir PRJ dipilih sebagai momen peluncuran, karena banyaknya jumlaah pengunjung yang hadir.

“Jadi supaya konsumen paham dengan produk terbaru kami, penutupan PRJ rasanya adalah momen yang cukup baik,” kata Petter.

Ada dua keunggulan utama yang ditawarkan Hunter Kove 450, yakni kapasitas bensin besar, serta harga yang dianggap kompetitif.

Peter menjelaskan, Hunter Kove 450 memiliki 3 tangki bensin yang tersebar di sisi kanan, kiri, dan belakang motor. Masing-masing berkapasitas 11 liter.

Baca juga: Jangan Sembarangan Ganti Lampu atau Klakson Motor, Beban Aki Bertambah

Hunter Motorcycles Indonesia akan produksi motor listrik trail dengan baterai lokalKOMPAS.com/daafa Hunter Motorcycles Indonesia akan produksi motor listrik trail dengan baterai lokal

“Jadi totalnya ada 33 liter bensin, kapasitas yang dirasa cukup sekali untuk menempuh sekitar 600 kilometer,” ucapnya.

Untuk harganya, Hunter Kove 450 dibanderol Rp 276 juta untuk OTR Jakarta. Hunter sudah menerima pemesanan dan proses pengiriman dimulai pada bulan September 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com