Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Baru Oli Mobil, Harga mulai Rp 190.000-an

Kompas.com - 28/06/2023, 13:23 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil 1 meluncurkan varian pelumas mobil terbarunya di Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).

Ada 2 jenis oli mobil baru yang dikenalkan Mobil 1, yakni Triple Action Power+ Gold, dan Triple Action Power Silver.

Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) selaku pemegang merek Mobil 1 di Indonesia menjelaskan, ada 4 keunggulan yang ditawarkan kedua oli baru itu.

“Keempat keunggulan itu yakni pendinginan, performa, kebersihan, dan keiritan. Ini keunggulan baru yang ada di Mobil 1 Triple Action Power+,” ucapnya saat mengisi peluncuran acara.

Baca juga: Begini Jadinya kalau Lexus GX Jadi Truk Pikap

Mobil 1 luncurkan pelumas mobil terbaru, klaim lebih irit BBMKompas.com/Daafa Mobil 1 luncurkan pelumas mobil terbaru, klaim lebih irit BBM

Mahendra Lubis, Regional Engineering Services Manager PT EMLI, menambahkan penjelasan detil mengenai teknis dari pelumas baru tersebut.

Dia mengklaim, EMLI dan Mobil 1 sudah melakukan pengujian secara hibrida di laboratorium, sirkuit, bahkan ajang balap Formula 1 dengan menggandeng tim Red Bull Racing.

“Berdasarkan riset tersebut, dihasilkanlah oli mobil berkualitas premium yang siap menjawab kebutuhan konsumen, yang bisa membuat mesin tetap dingin, bersih, bahkan irit bahan bakar,” ucapnya.

Bicara mengenai angka, Mahendra mengatakan jika tingkat keiritan yang didapat saat menggunakan Mobil 1 bisa menyentuh angka 8,5 persen.

Untuk harganya, Mobil 1 Triple Action Power+ gold dibanderol Rp 275.000, sedangkan silver dibanderol Rp 190.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com