Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Varian Baru Hyundai Stargazer Meluncur Bulan Depan, Ini Bocoran Namanya

Kompas.com - 23/06/2023, 13:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai dikabarkan bakal meluncurkan varian baru Stargazer bulan depan.

Bukan Stargazer X seperti yang belakangan ini dirumorkan, varian yang akan meluncur disinyalir bakal menjadi pengganti dari varian Trend yang kini dibanderol dengan harga Rp 267 juta sampai Rp 280 jutaan.

“Bulan depan yang meluncur tipe Essential, gantinya tipe Trend. Untuk saat ini tipe Trend masih ada, tapi nanti begitu yang Essential keluar akan menjadi pengganti Trend. Ubahannya lebih banyak fitur, harga di bawah Rp 300 juta,” ucap salah satu tenaga penjual Hyundai di Jakarta Selatan, saat dihubungi Kompas.com, Jumat (23/6/2023).

Baca juga: Tangki BBM Mobil yang Jarang Dipakai Wajib Diisi Penuh

Hal senada juga diungkapkan oleh tenaga penjual Hyundai di Bogor, Jawa Barat. Ia mengatakan dalam waktu dekat varian Essential bakal segera meluncur baru kemudian disusul dengan Stargazer X yang kemungkinan meluncur pada GIIAS 2023.

“Bulan depan launching yang tipe Essential, kalau yang X kemungkinan di GIIAS. Essential gantinya tipe trend, tapi ada ubahan,” ucap tenaga penjual tersebut.

Hyundai StargazerHMID Hyundai Stargazer

Adapun bagi konsumen yang ingin meminang Hyundai Stargazer Essential, bisa melakukan booking dengan biaya Rp 2 juta.

Berdasarkan informasi yang tim redaksi dapatkan, Stargazer Essential akan dibekali lampu LED yang sama seperti varian Style dan Prime.

Selain itu, varian baru ini juga sudah dibekali dengan remote yang bisa mengontrol untuk menyalakan mesin dan juga membuka kaca jendela kendaraan.

Baca juga: Royal Enfield Classic 650 Sedang Dites, Ujung Knalpot Ada 2

Sebagai informasi, saat ini Stargazer ditawarkan dalam empat varian, yakni Active, yang menjadi tipe terendah dibanderol Rp 260 juta. Kemudian tipe Trend yang berada di rentang harga Rp 267 juta sampai Rp 280 jutaan.

Selanjutnya tipe Style dibanderol Rp 300 juta, dan paling tinggi tipe prime yang dibanderol Rp 311 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com