Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok Honda Luncurkan Scoopy Limited Edition, Harganya Disebut Gratis

Kompas.com - 20/06/2023, 13:01 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pagi ini, lewat unggahan di Instagram resmi Astra Honda Motor (welovehonda_id), diunggah video singkat soal motor baru yang akan meluncur.

Tidak main-main, pada awal video disebut kalau motor tersebut gratis dan tunggu tanggal 21 Juni 2023, artinya di hari Rabu. Pada video singkat tersebut, terlihat siluet Honda Scoopy yang mendapatkan ubahan grafis di seluruh bodi.

Misal di bagian depan, tampak ada campuran warna biru muda dan putih, seperti corak di jersey tim nasional Argentina. Sedangkan di bagian bodi samping, dilabur warna merah dan ada gambar burung garuda dan tulisan Scoopy Garuda.

Baca juga: Saksi Kecelakaan Marquez, Nakagami Sebut Kesalahan pada Honda RCV213V

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PT. Astra Honda Motor (@welovehonda_id)

 

Begitu juga di bagian bawah dek, ditulis INAXARG. Pada bagian jok juga memakai warna putih, memberikan kesan yang cukup unik.

"Gratis! Tungguin 21 Juni 2023 hanya di Instagram Resmi Astra Honda Motor @welovehonda_id," tulis di video tersebut.

Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor mengatakan, mengenai harganya yang dibilang gratis, peminatnya harus sabar tunggu sampai besok.

Baca juga: Keren, Ahmad Dhani Tepergok Bawa Jimny Sierra Hitam


"Ditunggu tanggal 21 Juni ya. Kami ada program menarik untuk konsumen Honda yang juga pencinta sepak bola," kata Muhib kepada Kompas.com, Selasa (20/6/2023).

Muhib menjelaskan, mengenai persyaratan semuanya akan diungkapkan lewat Instagram resmi Astra Honda Motor. Jadi mari kita tunggu aja tampilan Scoopy Limited Edition akan seperti apa ditambah bagaimana cara memilikinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com