Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Tambah Diler Resmi Kedua di Surabaya

Kompas.com - 21/03/2023, 12:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) menambah jaringan penjualan di Jawa Timur. Belum lama ini, Chery meresmikan diler resmi keduanya di Surabaya.

Harry Kamora, Wakil Presiden PT CSI, mengatakan, pembukaan diler kedua di Surabaya ini merupakan bukti komitmen Chery untuk terus mendekatkan diri kepada konsumen.

Baca juga: Skema Cicilan Chery Omoda 5, per Bulan Mulai Rp 5 Jutaan

"Kami berharap dengan hadirnya dealer Chery Sungkono Surabaya, masyarakat Surabaya dan sekitarnya semakin mudah untuk melihat, mencoba, juga mendapatkan produk-produk Chery dengan kualitas layanan terbaik," ujar Harry, dalam keterangan resminya.

Diler resmi terbaru Chery di SurabayaDok. CSI Diler resmi terbaru Chery di Surabaya

Diler Chery Sungkono melayani konsumen untuk penjualan, perbaikan, dan suku cadang (3S) sesuai prinsip 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery. Selain itu, tersedia juga layanan lain, seperti pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Direktur PT Manang Sukses Abadi Cheliyono Jenardi mengatakan, Chery Sungkono sudah mempersiapkan tenaga penjualan dan mekanik berpengalaman yang siap untuk melayani kebutuhan konsumen Chery.

Baca juga: Rahasia Kenyamanan Kabin Chery Omoda 5

Chery Omoda 5 di GJAW 2023KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Chery Omoda 5 di GJAW 2023

"Kami akan mendampingi konsumen untuk solusi terbaik untuk pemesanan, transaksi, serta perawatan produk-produk Chery,” kata Cheliyono.

Pada diler resmi terbarunya ini, Chery juga memamerkan Omoda 5. SUV crossover ini dibanderol Rp 333,8 juta (OTR Surabaya) untuk tipe Z dan Rp 403,8 juta (OTR Surabaya) untuk tipe RZ. Lalu, tipe RZ two tone dipasarkan dengan harga Rp 408,8 juta (OTR Surabaya).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com