Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Referensi Modifikasi Suzuki Swift Bergaya Street Racing

Kompas.com - 24/01/2023, 10:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Swift merupakan mobil jenis hatchback yang cukup digemari oleh konsumen otomotif pada zamannya, karena memiliki tampilan sporty dan juga stylish.

Meski bukan barang baru, mobil ini masih menjadi bahan yang menarik untuk di modifikasi agar tampak lebih segar dan modern.

Bila Anda menjadi salah satu pemilik Suzuki Swift yang ingin mengubah tampilan mobil menjadi lebih keren, tim redaksi sudah menyiapkan salah satu referensi modifikasi hasil rekayasa digital, dari kalangan Digital Modification (Digimod).

Baca juga: Desain Eksterior PO Raya yang Ikonik, Pakai Livery Khas

Ilustrator asal India yang dikenal dengan nama akun Instagram @bimbledesigns, menghadirkan referensi Suzuki Swift bergaya street racing.

Sang ilustrator menyematkan bodykit dengan tampilan wide sehingga membuat look mobil ini sedikit lebih lebar. Ditambah add-on bumper yang memberi kesan ceper hingga nyaris menyentuh aspal pada bagian depan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mridul Basist (@bimbledesigns)

Tak hanya itu, sang ilustrator juga menambah lampu LED berbentuk L di bagian depan, dengan desain rumah foglamp yang lebih menarik.

Kemudian di bagian samping, sang desainer memberi side skirt dengan aksen warna hitam, dipadukan dengan pelek racing berwarna oranye yang senada dengan warna body sehingga membuat tampilannya begitu atraktif.

Sang ilustrator juga menyematkan roof box berwarna hitam di bagian atas sebagai pemanis.

Baca juga: E-TLE Diperluas, Begini Cara Mudah Bayar Tilang buat Pemotor

Sayangnya, @bimbledesign tak menampilkan modifikasi di bagian buritan.

Secara keseluruhan, tampilan modifikasi Suzuki Swift garapan @bimbledesign cukup memanjakan mata dan bisa dijadikan acuan bagi Anda yang ingin melakukan modifikasi hatchback dari Suzuki ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com