Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ubahan Mitsubishi Xpander Cross Facelift yang Baru Meluncur

Kompas.com - 12/08/2022, 09:22 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah resmi meluncurkan New Xpander Cross di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, ICE, BSD, Tangerang, Banten, Kamis (11/8/2022).

Mitsubishi Xpander Cross facelift ini mendapatkan ubahan minor, terutama pada tampilan, fitur keamanan dan kenyamanan, termasuk tampilan pelek baru.

Baca juga: Motor Listrik Alva One Meluncur, Dijual Rp 34 Jutaan

Pada sisi eksterior, pembaruan terdapat pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Fog Lamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arch Moulding yang disempurnakan.

Ubahan yang paling mencolok yaitu pada bagian wajah yang terlihat lebih berkarakter. Kemudian, pada bagian bemper terdapat detail lekukan dan ornamen garis bertumpuk sehingga membuat bagian mobil baru tersebut lebih atraktif dari model sebelumnya.

Baca juga: Harga Mitsubishi Xpander Cross Facelift Naik Rp 9 Juta

Sementara itu, pada sisi interior mobil hadir dengan kabin yang luas dan berkualitas tinggi, dilengkapi dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang flexibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

Secara keseluruhan, New Xpander Cross hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Baca juga: Dipakai Keliling Jakarta, Segini Konsumsi BBM Mitsubishi Xpander CVT

Mitsubishi New Xpander CrossKOMPAS.com/Adityo Mitsubishi New Xpander Cross

Salah satu fitur canggih untuk menunjang kenyamanan berkendara yaitu adanya Micron Air Filtration untuk menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross menyematkan Active Yaw Control (AYC). Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan yang licin.

Baca juga: Isuzu Belum Jualan Elf EV, Hanya Dipajang di GIIAS 2022

Sementara itu, mobil ini hadir dalam dua pilihan yaitu Mitsubishi New Xpander Cross MT harga Rp 309.950.000. Kemudian ada New Xpander Cross Premium Package CVT dipasarkan dengan harga Rp 335.750.000.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com