Kompas.com - 12/08/2022, 06:42 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan segera berlangsung pada 11-12 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Selama 10 hari, pameran tersebut akan diisi oleh berbagai exhibitor dari mobil penumpang, kendaraan niaga, sepeda roda dua, hingga berbagai aksesoris dari berbagai produsen otomotif.

Salah satu produsen roda empat yang turut meramaikan pameran otomotif akbar tersebut adalah PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia.

Baca juga: Hilux GR Sport Muncul di GIIAS 2022, Berapa Harganya?

Hadir di Booth 3A, Hall 3 ICE BSD, Mazda menghadirkan line-up produk-produk andalannya, mulai dari jajaran premium SUV, sedan, hatchback, station wagon hingga roadster.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia berharap, dengan diselenggarakannya GIIAS 2022 dapat memicu kembali gairah industri otomotif di Indonesia.

“Kami dari PT EMI selaku agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia dalam hal ini juga tentu ingin turut berkontribusi bagi perkembangan industri otomotif di tanah air. Semoga partisipasi kami ini memberi dampak yang positif dan signifikan bagi perkembangan industri otomotif Indonesia,” ucap Ricky, Kamis (11/8/2022).

Mazda Indonesia secara resmi meluncurkan New Mazda CX-8Muhammad Fathan Radityasani Mazda Indonesia secara resmi meluncurkan New Mazda CX-8

Di jajaran premium SUV, Mazda menghadirkan seri produk andalan teranyar mereka yang baru saja dirilis seperti New Mazda CX-8 Elite, New Mazda CX-5 tipe Elite dan Kuro.

Dirilis media April tahun ini, New Mazda CX-5 hadir tidak hanya berevolusi pada teknologi dan fitur, namun juga dari segi desain dengan blueprint DNA khas Mazda.

Pada bagian eksterior, New Mazda CX-5 menghadirkan berbagai elemen baru seperti Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi, Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah memberi tampilan yang lebih mewah dan eye catching, serta beberapa elemen baru lainnya.

Untuk New Mazda CX-8 yang dirilis selang beberapa bulan setelah peluncuran New Mazda CX-5, hadir dalam balutan desain KODO, New Mazda CX-8 tampil lebih elegan dan semakin berkelas lewat penyematan new front grille, new 19-inch wheels design, serta LED headlamp with Adaptive Front-Lighting System.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.