Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pekan Ini, Generasi Baru Toyota Voxy Mengaspal di Indonesia

Kompas.com - 15/02/2022, 09:22 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi mengumumkan jadwal peluncuran generasi baru Voxy untuk pasar Indonesia yang mengusung tema Pleasant Voyage.

Dari undangan yang diterima radaksi Kompas.com, MPV boxy yang kerap dijuluki baby Alphard ini siap mengaspal pada Kamis, 17 Februari 2022, yang seremoninya dilakukan secara virtual.

Kehadiran All New Voxy tentu cukup dinanti konsumen di Tanah Air, apalagi sebelumnya sudah lebih dulu menggoda ketika resmi dihadirikan di Jepang pada pertengahan Januari lalu.

Baca juga: Buat yang Belum Tahu, Ini Alasan Mobil Sedan Jarang Punya Wiper Belakang

All New Toyota Voxyhttps://global.toyota All New Toyota Voxy

Voxy terbaru hadir dengan sejumlah perubahan signifikan. Selain desain yang berubah menjadi lebih premium dengan sentuhan khas Toyota, konstruksi baru juga ikut disematakan, seperti platform Toyota New Global Architecture (TNGA-C).

Selain itu, teknologi Toyota Safety Sense alias TSS juga ikut diaplikasi sebagai salah satu fitur keselamatan aktif yang juga mebuat MPV boxy asal Jepang ini lebih modern.

Toyota Voxy menjadi mobil kelima yang diluncurkan Toyota pada awal 2022. Sebelumnya, TAM sudah menghadirkan Fortuner 2.8L bersama Land Cruiser 300, yang kemudian dilanjutkan pembaruan Corolla Altis, baik yang bermesin bensin konvensional serta hybrid pada awal Februari lalu.

Baca juga: Impresi Fitur ASA yang Bikin All New Xenia Tak Lagi Minder

All New Toyota Voxyhttps://global.toyota All New Toyota Voxy

Mengenai detail terkait fitur, kenyamanan, performa mesin, dan harga All New Voxy untuk pasar Indonesia, tunggu pembahasan lengkapnya setelah resmi meluncur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com