Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Berikan Program Penjualan Khusus di GIIAS Surabaya 2021

Kompas.com - 09/12/2021, 14:15 WIB
Arif Nugrahadi,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2021 Surabaya resmi digelar di Grand City Covex, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (8/12/2021).

Turut tampil dalam pameran tersebut, DFSK menghadirkan penawaran khusus yang hanya bisa didapatkan dengan melakukan pembelian kendaraan selama GIIAS Surabaya 2021 berlangsung.

Baca juga: Pengalaman Pengemudi Bawa Bus dengan Spion Kamera, Butuh Adaptasi

Di ajang pameran tersebut, DFSK memberikan berbagai penawaran khusus untuk produknya. Mulai dari DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-AUTO untuk kendaraan penumpang, DFSK Super Cab, serta DFSK Gelora yang multifungsional untuk mengakomodir kebutuhan kendaraan komersial para pengusaha.

DFSK sangat antusias menawarkan DFSK Glory i-AUTO seharga Rp 380 juta, dan DFSK Glory 560 sudah bisa dibawa pulang dengan mahar mulai dari Rp 239 jutaan (on the road Surabaya) atau cicilan per bulan mulai Rp 3,6 jutaan saja.

DFSK ikut meriahkan pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019DFSK DFSK ikut meriahkan pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019

Selain penawaran yang menarik, konsumen akan ditawarkan angsuran ringan per bulannya serta hadiah langsung berupa smart tv berukuran 43 inci, cashback senilai jutaan rupiah, dan hadiah utama berupa emas dengan berat puluhan gram bagi konsumen di GIIAS Surabaya 2021.

Bagi para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial, tersedia DFSK Super Cab yang ditawarkan mulai dari Rp 162 jutaan (dengan cicilan mulai Rp 3,6 jutaan per bulan).

Baca juga: Tidur di Kabin Mobil Listrik Kondisi Menyala, Apakah Tetap Berbahaya?

Ada juga DFSK Gelora yang ditawarkan mulai dari Rp 188 jutaan (dengan cicilan mulai Rp 4 jutaan per bulan). Harga yang ditawarkan dengan cicilan ringan ini hanya tersedia untuk pembelian di GIIAS Surabaya 2021.

Soal kredit kendaraan, konsumen tidak perlu khawatir karena DFSK sudah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan yang sudah terpercaya. DFSK sudah menjalin kerja sama dengan MTF, Adira Finance, BAF, Mitsui, Oto, MAF, Clipan, dan Maybank.

Year End Promo DFSK Super CabDOK. DFSK Year End Promo DFSK Super Cab

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada konsumen di Surabaya untuk mendapatkan kendaraan DFSK impian mereka melalui GIIAS Surabaya 2021.

Baca juga: Marc Marquez adalah yang Terbaik di MotoGP

"Terlebih, acara ini dilangsungkan di akhir tahun dan banyak konsumen yang membutuhkan kendaraan baru untuk menunjang berbagai aktivitas mereka. Jadi jangan lewatkan penawaran menarik ini dan pastikan Anda berkunjung di booth DFSK GIIAS 2021 hingga 12 Desember 2021,” kata Achmad Rofiqi dalam keterangan resmi, Kamis (9/12/2021).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com