Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang GP Misano Kedua, Rossi Siapkan Kado Spesial buat Fans

Kompas.com - 21/10/2021, 07:42 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Sumber Crash.net

MISANO, KOMPAS.com - Valentino Rossi tidak berharap banyak menghadapi GP Misano kedua. The Doctor mengatakan, balapan kali ini bakal lebih sulit sulit ketimbang yang pertama.

Alasannya ialah suhu trek bakal lebih dingin ketimbang Misano pertama. Karena itu, dia tidak membuat target muluk di balapan kali ini yang merupakan balapan kandang terakhirnya.

Baca juga: Usai 2022, Energica Setop Jadi Pemasok Motor MotoE

 

Poster GP Valencia sebagai penghormatan buat Valentino RossiFoto: Paddock-GP Poster GP Valencia sebagai penghormatan buat Valentino Rossi

“Senang memiliki dua minggu ini tanpa balapan karena kami memiliki beberapa waktu sibuk, termasuk bepergian ke AS, yang merupakan balapan yang sangat menuntut," kata Rossi mengutip Crash.net, Rabu 20/10/2021).

“Selama ini saya sudah berlatih keras di rumah untuk memastikan kami bisa menghadapi tiga balapan terakhir musim ini dalam kondisi fisik terbaik," ujarnya.

"Balapan kedua di Misano ini akan lebih sulit dari yang pertama karena kemungkinan akan lebih dingin dari satu bulan lalu," ungkap Rossi.

Baca juga: Masih Marak Dilakukan padahal Berbahaya, Bonceng Anak di Depan

Yamaha-SRT Italian rider Valentino Rossi rides past his fans as he goes to take the start of the San Marino MotoGP Grand Prix at the Misano World Circuit Marco-Simoncelli on September 19, 2021 in Misano Adriatico, Italy. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP)ANDREAS SOLARO Yamaha-SRT Italian rider Valentino Rossi rides past his fans as he goes to take the start of the San Marino MotoGP Grand Prix at the Misano World Circuit Marco-Simoncelli on September 19, 2021 in Misano Adriatico, Italy. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP)

Meski demikian, bukan berarti dia tidak berbuat apa-apa. Rossi yang bakal pensiun usai musim 2021 itu meyakinkan bakal tampil yang terbaik untuk para penggemar yang sudah menantinya.

"Balapan sebelumnya di Misano sudah menjadi momen yang sangat emosional bagi saya dan, tentu saja, balapan kali ini akan menjadi balapan yang spesial di kandang sendiri," ucapnya.

"Saya sangat berharap para penggemar Italia dapat menikmatinya," kata Rossi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com