Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang GP Misano Kedua, Rossi Siapkan Kado Spesial buat Fans

MISANO, KOMPAS.com - Valentino Rossi tidak berharap banyak menghadapi GP Misano kedua. The Doctor mengatakan, balapan kali ini bakal lebih sulit sulit ketimbang yang pertama.

Alasannya ialah suhu trek bakal lebih dingin ketimbang Misano pertama. Karena itu, dia tidak membuat target muluk di balapan kali ini yang merupakan balapan kandang terakhirnya.

“Senang memiliki dua minggu ini tanpa balapan karena kami memiliki beberapa waktu sibuk, termasuk bepergian ke AS, yang merupakan balapan yang sangat menuntut," kata Rossi mengutip Crash.net, Rabu 20/10/2021).

“Selama ini saya sudah berlatih keras di rumah untuk memastikan kami bisa menghadapi tiga balapan terakhir musim ini dalam kondisi fisik terbaik," ujarnya.

"Balapan kedua di Misano ini akan lebih sulit dari yang pertama karena kemungkinan akan lebih dingin dari satu bulan lalu," ungkap Rossi.

Meski demikian, bukan berarti dia tidak berbuat apa-apa. Rossi yang bakal pensiun usai musim 2021 itu meyakinkan bakal tampil yang terbaik untuk para penggemar yang sudah menantinya.

"Balapan sebelumnya di Misano sudah menjadi momen yang sangat emosional bagi saya dan, tentu saja, balapan kali ini akan menjadi balapan yang spesial di kandang sendiri," ucapnya.

"Saya sangat berharap para penggemar Italia dapat menikmatinya," kata Rossi.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/21/074200315/jelang-gp-misano-kedua-rossi-siapkan-kado-spesial-buat-fans

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke