Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Fuso Buka Diler Baru di Pekanbaru

Kompas.com - 26/07/2021, 16:01 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

PEKANBARU, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, meresmikan diler ke-54 di pulau Sumatera, PT. Pekanbaru Berlian Motors tepatnya di Kota Pekanbaru, Senin (26/7/2021).

KTB menjadi pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga sebesar 45,4 persen di level nasional pada pertengahan tahun 2021 (Januari – Juni). Khususnya di Riau, sejak Januari – May 2021, KTB meraih pangsa pasar sebesar 75,4 persen dengan dominasi Colt Diesel sebesar 84,9 persen.

Dengan pencapaian ini, momen peluncuran diler dianggap tepat sehingga dapat menjangkau pelanggan lebih dekat untuk memberikan dukungan terbaik.

Baca juga: PPKM Level 4 Diperpanjang, Begini Aturan Operasional Transportasi Umum

Pembukaan diler baru Mitsubishi Fuso di Kota PekanbaruDOK. KTB Pembukaan diler baru Mitsubishi Fuso di Kota Pekanbaru

Hengky Tenacious, Komisaris Utama Diansarana Group dan Naoya “Rocky” Takai Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menghadiri acara pembukaan diler di Pekanbaru secara virtual.

Rocky mengatakan, selain meningkatkan aktivitas online selama pandemi Covid-19, kebutuhan menjangkau pelanggan secara offline atau langsung juga sangat penting.

“Melalui diler baru ini, saya ingin mempelajari permintaan nyata pelanggan dan terus mendukung kesuksesan pelanggan kami di Pekanbaru, khususnya di segmen Perkebunan dan transportasi kayu,” ucap Rocky dalam peluncuran diler di Pekanbaru, Senin (26/7/2021).

Baca juga: Jangan Lepas Aki Mobil Sembarangan, Bisa Bikin Sistem Elektronik Eror

Diler ini berlokasi di Jl. H. Imam Munandar No. 100, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, dengan tanah seluas 7.253 m persegi dengan luas bangunan 1.700 m persegi.

Fasilitas di diler ini diantaranya layanan 3S (sales, service, spare parts) yang di desain dengan konsep yang sangat nyaman bagi para konsumen.

Bagian dalam diler dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang contoh produk sehingga konsumen dapat melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya.

Terdapat juga fasilitas ruang tunggu dan area negosiasi yang nyaman yang dilengkapi dengan akses Free Wifi dan TV kabel.

Colt Diesel di Pameran Otomotif Medan 2017.KTB Colt Diesel di Pameran Otomotif Medan 2017.

Di area bengkel, diler ini memiliki fasilitas 5 stall besar yang didukung oleh tenaga mekanik andal, dilatih khusus untuk kendaraan niaga Mitsubishi FUSO dengan suku cadang yang memadai. Dealer ini juga memiliki Mobile Workshop Service (MWS) sehingga dapat mendukung pelanggan di Pekanbaru dengan lebih tepat waktu.

“PT. Pekanbaru Berlian Motors melihat potensi yang besar di wilayah ini khususnya di sektor perkebunan. Dengan kehadiran kami yang semakin dekat dengan konsumen, kami siap untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh konsumen baik penjualan maupun layanan purnajual,” ungkap Hengky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com