Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CRF250 Rally Terbaru Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Kompas.com - 02/03/2021, 16:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Honda CRF250 Rally model baru resmi meluncur di Indonesia. Model 2021 ini hadir dengan penyematan desain, performa, dan fitur baru.

Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya, mengatakan, sentuhan baru CRF250 Rally ini dipersembahkan untuk pecinta motor petualang di Indonesia.

Baca juga: Kawasaki Ninja 250 Warna 2021 Sudah Ada di Dealer, Segini Harganya

"Beragam perubahan pada Honda CRF250 Rally akan memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan serta tangguh dalam melewati beragam kondisi jalan," kata Thomas dalam keterangan resmi, Selasa (2/3/2021).

Honda CRF250 RallyFoto: Astra Honda Motor Honda CRF250 Rally

Secara keseluruhan CRF250 Rally kini memiliki bobot yang lebih ringan, serta tenaga dan torsi yang lebih besar. Akselerasi juga lebih responsif setelah menyempurnakan rasio gir.

Honda turut penyematan fitur assist/slipper clutch di sistem transmisi untuk menambah keamanan saat berkendara melibas rute yang menantang.

Baca juga: Pengendara Motor Penerobos Ring 1 Minta Maaf dan Arogansi di Jalan

Selain itu kapasitas tangki bahan bakar kini lebih besar dengan jarak tempuh lebih jauh, membuat pengendara makin percaya diri jika ingin berpetualang.

Honda CRF250 Rally hadir dengan warna Extreme Red. Harganya Rp 87.500.000 on the road (OTR) DKI Jakarta. Beda nyaris Rp 4 juta dari CR250 Rally sebelumnya Rp 83.600.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com