Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Diskon Hingga Rp 40 Juta buat Konsumen Isuzu Elf

Kompas.com - 24/07/2020, 16:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comIsuzu Indonesia menggelar program penjualan bertajuk ‘Merdeka’, sebuah stimulus khusus untuk pembelian Isuzu Elf box tipe apa saja, dengan diskon hingga Rp 40 juta. Program ini berlaku sepanjang Juli sampai Agustus 2020, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Konsumen yang tertarik melakukan pembelian Elf tipe 4 ban maupun 6 ban, bisa memilih sejumlah perusahaan pembiayaan yang sudah bekerja sama dengan Isuzu.

Seperti Astra Credit Companies (ACC), Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui, dan SANF.

Baca juga: Sapa Rantis Maung Pindad Langsung ke Kandang

Isuzu Elf varian boxIstimewa Isuzu Elf varian box

Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), mengatakan, program ini dilakukan untuk merangsang pertumbuhan industri otomotif, khususnya di segmen kendaraan niaga.

Selain itu Attias juga mengatakan, pada masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal ini, kondisi ekonomi mulai menggeliat lagi. Sehingga merupakan waktu yang tepat untuk memberikan stimulus buat konsumen.

“Mengapa market box yang kami ambil, karena kami melihat pasar logistik adalah pasar yang relatif stabil dan meningkat di masa pandemi ini,” ujar Attias, dalam keterangan resmi (23/7/2020).

Baca juga: Mitsubishi Jual Lagi Pajero Sport Edisi Terbatas, Harga Rp 572 Juta

ELF siap jadi andalan ekspor Isuzu dari Indonesia.Agung Kurniawan ELF siap jadi andalan ekspor Isuzu dari Indonesia.

Untuk diketahui, Isuzu Elf merupakan salah satu kendaraan niaga yang sudah lama beredar dan merupakan pemain utama di kelasnya.

Elf dibekali dengan mesin diesel 4JB1-TC Direct Injection 4-silinder Turbo Intercooler berkapasitas 2.771 cc. Mesin ini sanggup hasilkan tenaga 100 ps pada 3.400 rpm dan tori maksimal 220 Nm pada 2.000-3.200 rpm.

Konsumen Isuzu juga tak perlu khawatir soal layanan purnajual, sebab PT IAMI juga menyediakan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB).

Lewat kegiatan ini, konsumen tidak perlu khawatir jika terjadi kendala pada kendaraan operasional. Sebab BIB bisa mendatangi konsumen, sekaligus melayani servis berkala.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com