Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Info Diskon Mobil, Nissan Terra Diskon Rp 50 Juta

Kompas.com - 20/09/2019, 14:24 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki bulan September 2019, sejumlah dealer mulai gencar menawarkan program pembelian menarik agar mencapai target akhir tahun.

Salah satunya dealer Nissan yang kasih potongan harga ke All New Livina, Low MPV yang dikenalkan sejak Februari lalu. Kembaran Mitsubishi Xpander ini punya diskon yang lumayan, meskipun enggak terlalu besar.

“Diskon khusus untuk varian VE, sekitar Rp 8 juta. Varian lain ada tapi tidak sebesar VE, paling sekitar Rp 5 - 6 juta,” ujar salah satu wiraniaga dealer Nissan di Jakarta Selatan, kepada Kompas.com (20/9/2019).

Baca juga: Mitsubishi Xpander Diumbar Diskon Rp 15 Juta

All New Nissan Serena saat media tes drive Senin (15/4/2019). MPV terbaru Nissan ini hadir dengan beragam fitur terbaruKompas.com/Setyo Adi All New Nissan Serena saat media tes drive Senin (15/4/2019). MPV terbaru Nissan ini hadir dengan beragam fitur terbaru

Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, All New Livina dipatok Rp 198,8 juta sampai Rp 261,9 juta. Sementara varian VE A/T dibanderol Rp 249,9 juta. Setelah dapat diskon harganya menjadi Rp 241,9 juta.

Selain All New Livina, beberapa produk Nissan juga dapat diskon. Misalnya SUV Terra dan MPV dengan pintu geser Serena.

“Serena terbaru ada dua varian, X (Rp 456,9 juta) dan HWS (Rp475 juta). Diskonnya sekitar Rp 10 juta,” ujar wiraniaga yang enggan disebutkan namanya tadi.

Baca juga: Minat Mitsubishi Pajero Sport, Ada Diskon Hingga Rp 20 Juta

All New Nissan Terra All New Nissan Terra

Sedangkan Nissan Terra, diskonnya terbilang cukup besar khususnya untuk model dengan nomor identifikasi kendaraan (NIK) tahun 2018.

“Kalau Terra bisa sampai Rp 50 juta, itu yang NIK 2018. NIK 2019 sekitar Rp 25 juta,” tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com