Minat Mitsubishi Pajero Sport, Ada Diskon Hingga Rp 20 Juta

Kompas.com - 19/09/2019, 12:01 WIB
Pajero Sport Edisi Spesial ?Rockford Fosgate? Jilid II di GIIAS 2018. KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRIPajero Sport Edisi Spesial ?Rockford Fosgate? Jilid II di GIIAS 2018.
|

DEPOK, KOMPAS.com – Persaingan penjualan di segmen SUV ladder frame terbilang sengit, dua kontestan utama Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner saling susul menyusul tiap tahunnya.

Melansir data wholesales Gaikindo, pada periode Januari – Juli 2019, Fortuner berhasil terjual 9.942 unit. Angka ini rupanya berselisih 1.836 unit, dari Pajero Sport yang mendapat raihan 11.778 unit.

Demi mempertahankan eksistensinya, Mitsubishi menawarkan program pembelian menarik bagi konsumen Pajero Sport generasi ketiga yang telah beredar di Indonesia sejak 2016. Salah satunya dengan iming-iming potongan harga.

Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport dan Triton Temani Perjalanan Mendaki Semeru

Toyota Fortuner jadi pesaing utama Mitsubishi Pajero SportTAM Toyota Fortuner jadi pesaing utama Mitsubishi Pajero Sport

“Saat ini Pajero Sport untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya dihargai Rp 481,5 juta sampai Rp 692 juta,” ujar salah satu pramuniaga Mitsubishi di pusat perbelanjaan di Depok, Jawa Barat.

“Ada diskon sekitar Rp 20 juta bagi konsumen yang tertarik,” sambungnya saat ditemui Kompas.com (18/9/2019).

Artinya setelah mendapat potongan harga Rp 20 juta, banderol Pajero Sport menjadi Rp 461,5 juta hingga Rp 672 juta. Pilihan yang menarik untuk sebuah SUV ladder frame berkapasitas tujuh penumpang.

Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport Uji Bahan Bakar Solar B30

Mitsubishi Pajero Sport temani perjalanan tim ekspedisi Jejak Pendaki SemeruKompas.com/Kristianto Purnomo Mitsubishi Pajero Sport temani perjalanan tim ekspedisi Jejak Pendaki Semeru

Seperti diketahui, Pajero Sport di Tanah Air terdiri dari dua pilihan dapur pacu, pertama mesin 4D56 2.500 cc DI-D common rail bertenaga 134 dk dan torsi 314 Nm.

Kemudian juga ada mesin 4N15 Mivec 2.400 cc dengan Variable Geometry Turbo yang menghasilkan tenaga sebesar 178 dk serta torsi 430 Nm.

Sedangkan urusan transmisi, Pajero Sport dibekali tiga pilihan transmisi yang terdiri atas pilihan 5-speed manual, 5-speed otomatis, dan 8-speed otomatis.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X