Mitsubishi Xpander Diumbar Diskon Rp 15 Juta

Kompas.com - 19/09/2019, 11:41 WIB
Mitsubishi Xpander KOMPAS.com/GilangMitsubishi Xpander
|

DEPOK, KOMPAS.com – Santer terdengar kabar jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal merilis varian baru Xpander dalam waktu dekat.

Hal ini terungkap lewat beberapa foto di dunia maya yang disinyalir merupakan sebuah Xpander terbaru.

Deputy Group Head of Coordination and Development Office PT MMKSI Intan Vidiasari tak menampik dalam waktu dekat pihaknya bakal menyelenggarakan sebuah acara. Namun tidak diinformasikan isi acara tersebut, apakah acara peluncuran mobil atau acara lain.

“Ditunggu saja, bulan depan akan kita informasikan lagi untuk acaranya itu,” kata Intan saat dihubungi Kompas Otomotif, belum lama ini.

Baca juga: Siap-siap, Mitsubishi Rilis Pesaing Rush-Terios, BR-V Berbasis Xpander

Tes drive Mitsubishi Xpander Tes drive Mitsubishi Xpander

Menariknya, ada program khusus bagi konsumen yang tertarik membeli Low MPV Xpander, salah satunya berupa potongan harga.

“Diskon sekitar Rp 10 juta, tapi kalau serius bisa kami usahakan sampai Rp 15 juta,” ujar salah satu pramuniaga Mitsubishi di salah satu pusat perbelanjaan di Depok, Jawa Barat, saat ditemui Kompas.com (18/9/2019).

Konsumen yang berniat membeli Xpander, tak hanya mendapat diskon semata. Tapi juga ada bonus kaca film, anti-karat, dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Saat ini di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Xpander dihargai Rp 210,3 juta sampai Rp 265,1 juta. Jika konsumen mendapat diskon Rp 15 juta, artinya banderol Low MPV Mitsubishi ini menjadi Rp 195,3 juta hingga Rp 250,1 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X