Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Onderdil dan Aksesori Honda Diskon Hingga 90 Persen di Otobursa 2019

Kompas.com - 31/08/2019, 08:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) ikut dalam acara Otobursa Tumplek Blek 2019, yang diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 31 Agustus dan 1 September 2019.

Kesempatan kali ini, merek otomotif asal Jepang ini menawarkan program penjualan menarik, seperti diskon Honda Genuine Parts serta aksesori hingga 90 persen, dan berbagai aktivitas seru untuk para pengunjung.

Honda menawarkan program penjualan Merdeka Punya Mobil Honda. Promo ini, pembeli berkesempatan mendapatkan gratis biaya bahan bakar Rp 6.000.000 dan gratis biaya paket perawatan berkala selama empat tahun atau 50.000 km, khusus untuk pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V.

Selain itu, terdapat pula promo bunga spesial 1,7 persen sampai dengan 3 tahun dan cicilan mulai Rp 800.000 per bulan, untuk semua model mobil Honda.

Baca juga: Ini Jadwal Otobursa Tumplek Blek 2019

"Otobursa sudah menjadi acara tahunan yang selalu ditunggu oleh pencinta otomotif di Indonesia, hal ini pula menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat memberikan berbagai promo untuk para konsumen," ucap Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dalam siaran resmi, Sabtu (30/8/2019).

Bukan hanya itu, Honda juga menyediakan layanan test drive All New Honda Brio yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pengunjung.

Uji Irit Honda Brio Satyadok.HPM Uji Irit Honda Brio Satya

Pengunjung juga dapat menikmati atraksi slalom dengan menggunakan Brio bersama dengan pebalap profesional, yaitu Canya Prasetyo pada Sabtu dan Minggu.

Pengunjung pun dapat mengikuti Mobilio Parking Challenge, di mana akan ditantang untuk memarkir menggunakan New Honda Mobilio dengan batas waktu yang ditentukan.

Pengunjung booth Honda juga dapat merasakan suasana balap yang menantang dengan mengikuti Honda Racing Time Attack. Selain itu, pengunjung dapat mengambil foto dengan latar belakang menarik bersama dengan mobil Brio di “Infinity Room”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com